Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Sendok, Gampang Banget!

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 17 Mar 2022 14:45 WIB
Pretty mature girl. Before and after portrait. Anti wrincle healthy therapy. Black circle under eyes. Collagen cream. Cosmetology rejuvenation. Beauty model. Procedure result. Foto: Getty Images/iStockphoto/Elena Safonova
Jakarta -

Sendok bukan hanya digunakan untuk makan, tapi juga bisa digunakan untuk kecantikan seperti menghilangkan kantung mata. Bagaimana cara menghilangkan kantung mata dengan sendok?

Kantung mata kerap membuat penampilan terlihat kusam dan tak percaya diri. Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Salah satunya adalah dengan menggunakan sendok

Jangan meremehkan sendok yang ternyata bisa menghilangkan kantung mata. Caranya pun cukup mudah untuk dilakukan.

Berikut ini cara menghilangkan kantung mata dengan sendok:

Cara menghilangkan kantung mata dengan sendok versi pertama

Pretty mature girl. Before and after portrait. Anti wrincle healthy therapy. Black circle under eyes. Collagen cream. Cosmetology rejuvenation. Beauty model. Procedure result.Cara menghilangkan kantung mata dengan sendok. Foto: Getty Images/iStockphoto/Elena Safonova

1. Bekukan Dua Sendok

Masukkan dua sendok logam ke dalam freezer di malam hari. Ambil dua sendok logam setelah beku di pagi hari.

Jika sedang terburu-buru, kamu bisa memasukkan dua sendok ke dalam lemari es selama sekitar setengah jam. Sendok dingin akan membantu mengendurkan pembuluh darah di sekitar mata sehingga mengurangi bengkak.

2. Usap Sendok di Bawah Mata untuk Menghilangkan Kantung Mata

Letakkan bagian belakang sendok dingin di bawah mata dan sedekat mungkin dengan sudut bagian dalam. Berikan sedikit tekanan dan perlahan luncurkan sendok ke sudut luar.

Gerakan meluncur akan membantu mengalirkan cairan yang terkumpul di bawah mata. Lakukan gerakan tersebut selama 10 menit.

Cara menghilangkan kantung mata dengan sendok versi kedua

1. Tempatkan empat sendok stainless steel dalam segelas air es dingin

Biarkan dingin selama dua sampai empat menit. Keluarkan satu sendok dan oleskan dengan hati-hati ke lingkaran hitam yang bengkak di bawah mata, tekan perlahan. Simpan di sana sampai sendok menghangat dengan suhu kulit Anda.

Kembalikan sendok bekas ke dalam air es dan ambil sendok baru. Ulangi proses ini dengan kantong di bawah mata yang lain.

2. Lanjutkan sesuai kebutuhan

Ganti sendok hangat dengan sendok dingin, selama 5 hingga 15 menit, tergantung berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengurangi tampilan kedua kantong.

Itulah langkah-langkah cara menghilangkan kantung mata dengan sendok yang bisa kamu coba. Gampang banget kan caranya?



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)