ADVERTISEMENT

Rajin Perawatan Wajah, John Legend Rilis Skincare Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Jan 2022 17:42 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 20:  Model Chrissy Teigen (L) and singer-songwriter John Legend attend the 2016 American Music Awards at Microsoft Theater on November 20, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

John Legend menjadi pria metroseksual yang rajin dalam perawatan kulit. Sadar akan penampilannya, ia pun tertarik terjun ke bisnis kecantikan dengan merilis brand skincare sendiri.

Penyanyi 43 tahun itu kabarnya akan merilis produk skincare perdananya itu pada musim gugur ini. Seperti dikutip Page Six, John Legend akan membuat skincare yang dikhususkan untuk kulit berwarna gelap.

"Tentu saja, aku dilihat oleh publik, dan memastikan untuk menjaga kulit kita dan mempresentasikan diri dengan baik ke publik," ujar pelantun Ordinary People itu, seperti dikutip dari Fortune.

Menurut John Legend, tidak hanya mereka yang berada di dunia hiburan saja yang membutuhkan perawatan kulit. Setiap orang harus rajin merawat diri.

"Semua orang memiliki kulit, dan semua orang harus peduli dengan kulit mereka, dan semua orang peduli untuk menampilkan diri mereka dengan baik dalam setiap situasi," tambah John Legend.

John Legend mengembangkan merek skincarenya tersebut dengan perusahaan kecantikan A-Frame Brands. Perusahaan tersebut sebelumnya bekerjasama dengan Naomi Osaka yang meluncurkan rangkaian produk sunscreen.

John Legend masih merahasiakan nama label skincarenya. Namun dia membocorkan sedikit tentang skincare-nya yang mengkhususkan untuk perawatan kulit berwarna gelap. Ia menargetkan untuk mengatasi masalah kekeringan dan pH kulit yang tidak seimbang, yang merupakan masalah utama yang dihadapi dengan orang berkulit gelap



Simak Video "KuTips: Mengolah Sampah Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)