John Legend Sewa Rumah Dekat Pantai, Isolasi Diri Hindari Virus Corona

Hestianingsih - wolipop Minggu, 22 Mar 2020 10:05 WIB
john legend John Legend dan Chrissy Teigen. Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak selebriti isolasi diri demi mencegah penyebaran virus corona, tak terkecuali pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Tapi mereka bukan social distancing di rumah, melainkan sebuah rumah pantai.

John Legend menyewa rumah atau villa yang berhadapan langsung dengan pantai selama masa isolasi. Hal ini dilakukannya agar anak-anak mereka tidak bosan.

"Kami menyewa sebuah rumah dekat pantai karena akan lebih mudah menghibur anak-anak di sana. Kami mencoba mencari aktivitas yang seru untuk dilakukan sepanjang hari," kata John Legend, seperti dikutip dari Female First.


Kedua anak pasangan penyanyi dan model ini memang sedang dalam masa pertumbuhan dan sedang aktif-aktifnya. Putri pertama mereka, Luna, berusia tiga tahun dan anak kedua, Miles hampir menginjak dua tahun.

"Kamu tidak tahu betapa susahnya mencari cara sampai dihadapkan dalam situasi di mana kamu harus jadi kreatif," ujarnya lagi.


Sebelumnya, John Legend menggelar konser virtual untuk menyibukkan diri, sekaligus menghibur mereka yang tetap di rumah selama pandemi virus corona belum berakhir. Ia mengadakan konser dari rumahnya dan disiarkan secara live di Instagram.



Simak Video "Pecinta Binatang Solo Kembali Sisir Kucing Liar di Pasar"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)