John Legend & Chrissy Teigen Gelar Pesta Bertema Squid Game, Tuai Hujatan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 10:15 WIB
John Legend dan Chrissy Teigen Gelar Pesta Bertema Squid Game John Legend dan Chrissy Teigen. Foto: dok. Instagram shaymitchell
Jakarta -

John Legend dan istrinya Chrissy Teigen menuai kecaman setelah menghelat pesta bertema Squid Game. Pasangan suami istri itu dinilai tidak peka lantaran mengadakan pesta besar-besaran. Pasalnya, drama Korea Squid Game menggambarkan keangkuhan kaum elit yang mengambil keuntungan dari orang-orang miskin yang terlilit utang.

John Legend dan Chrissy Teigen menggunakan jasa party planner Wife of the Party, yang menyulap rumah mereka dengan dekorasi bertema Squid Game. Kediaman mereka dihiasi tangga labirin, bunk bed, dan celengan besar yang berisi uang tunai. Ada pula set meja berbentuk segitiga seperti yang terlihat dalam episode terakhir Squid Game, saat Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Lee Jung Jae makan bersama.

Pesta bertema Squid Game dihadiri teman-teman dekat John Legend dan Chrissy Teigen. Ada sejumlah artis Hollywood yang terlihat seperti Shay Mitchell yang membintangi serial Pretty Little Liars dan Jesse Tyler Ferguson yang membintangi serial Modern Family.

Chrissy Teigen memakai kostum ala boneka maut permainan 'Red Lights, Green Lights'. Sementara suaminya John Legend memakai kostum ala anggota VIP. Dalam drama Korea Squid Game, anggota VIP adalah konglomerat yang mempertaruhkan uangnya, menentukan kontestan mana yang akan meninggal lebih dulu dalam permainan.

Shay Mitchell yang hadir pun mengunggah beberapa fotonya di pesta John Legend dan Chrissy Teigen. Para tamu yang hadir terlihat memakai baju olahraga berwarna hijau seperti kontestan permainan.

[Gambas:Instagram]

Hadiah untuk Tamu Pesta John Legend

Dalam drama Korea Squid Game, para kontestan bersaing untuk memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar won (Rp 547 miliaran). Namun, di pesta John Legend dan Chrissy Teigen, para tamu bersaing untuk memperebutkan tiket pesawat ke Napa Valley, California dan voucher makan malam mewah di restoran French Laundry untuk dua orang.

Chrissy Teigen pun mengungkap beberapa permainan yang dimainkan selama pesta lewat unggahan Instagram-nya, seperti dunk tank, musical chairs, dan petak umpet. Keterangan foto sang model sekaligus MC juga menuai sorotan lantaran berterima kasih kepada party planner yang mewujudkan mimpinya untuk melihat teman-temannya bertarung mati-matian.

[Gambas:Instagram]



"Dari mana aku memulainya!! Malam yang benar-benar epic. Mimpiku menjadi kenyataan melihat teman-temanku bertarung sampai mati. Dunk tank, musical chairs, petak umpet, disusul permainan terakhir yang sangat asik pin the tail on the donkey. @wifeoftheparty kalian yang terbaik dan punya tim terbaik yang pernah ada. Terima kasih terima kasih!! Foto lainnya menyusul!!" tulis pemilik akun Instagram @chrissyteigen itu pada Sabtu (13/11/2021).

Namun, para penggemar tidak terkesan dengan pesta bertema Squid Game yang diadakannya bersama sang suami. Unggahan Instagram Chrissy Teigen dibanjiri kecaman dan teguran penggemar.

"Orang kaya berdandan sebagai karakter Squid Game... sangat jauh melewatkan poin dramanya. Benar-benar tidak peka," komentar seorang netizen.

"Aku... rasa kalian melewatkan poin dramanya," bagi netizen lain.

"Ini benar-benar kelewatan tidak peka, sebagai miliuner mengundang teman-teman kaya dan memeragakan Squid Game yang berakar pada kapitalisme," ujar netizen lain.

Tak sedikit pula yang menegur Chrissy Teigen dan John Legend di jagat Twitter. Sementara itu, istri dari pelantun 'All of Me' itu berencana mengunggah lebih banyak foto dari pesta bertema Squid Game.



Simak Video "Chrissy Teigen Girang Akun Twitternya Diikuti Joe Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)