Makeup Mata Kristal hingga Rambut 'Gurita' Jadi Tren Kecantikan 2022

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Des 2021 12:00 WIB
Tren Kecantikan 2022 Julia Garner dengan riasan mata kristal di Met Gala 2021 Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Berganti tahun, berganti pula tren yang akan diminati. Pinterest telah memprediksi tren kecantikan yang akan hits di 2022. Apa saja?

Menurut data terbaru dari Pinterest, makeup dan aksesori kecantikan bling bling akan semakin banyak dicari. Dari data Pinterest, pencarian makeup mata kristal naik sebanyak 110%.

Hiasan bling bling di kuku pun akan semakin diminati. Terbukti dari pencarian di Pinterest yang naik menjadi 150%. Aksen bling bling di gigi bahkan akan menjadi lebih populer.

Tren Kecantikan 2022Zendaya dengan rambut mullet Foto: dok. Getty Images

Sejak beberapa tahun silam, permata gigi sudah banyak dipakai oleh selebriti Hollywood. Mulai dari Hailey Bieber, Drake, sampai Katy Perry.

Pinterest juga telah memprediksi sejumlah gaya rambut yang akan populer di 2022. Ada gaya rambut baru yang disebut sebagai potongan rambut gurita yang pencariannya telah naik sebanyak dua kali lipat.

Potongan rambut tersebut lebih banyak layer dengan tatanan rambut keluar seperti tentakel gurita. Gaya rambut mullet seperti Miley Cyrus hingga Zendaya akan lebih populer di 2022. Di Pinterest, pencarian rambut mullet naik sebanyak 190%.

Kuncir cepol bisa dibilang sebagai tren rambut sepanjang masa. Namun bedanya, di 2022 gaya rambut cepol dua menjadi tren yang akan banyak dipakai orang hingga pencariannya di Pinterest naik 100%. Di Pinterest, gaya rambut cepolan dua tersebut disebut sebagai rambut space buns.



Simak Video "KuTips: DIY Wall Decor Estetik Low Budget, Kuy Dicoba!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)