ADVERTISEMENT

Billie Ellish Rilis Parfum Perdana, Konsep Botolnya Unik

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 13 Nov 2021 08:00 WIB
Billie Eilish attends The Metropolitan Museum of Arts Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the Billie Eilish di MET Gala 2021 (Foto: Invision/Evan Agostini)
Los Angeles -

Sukses di dunia musik, Billie Eilish mencoba peruntungan di bisnis kecantikan. Ia pun meluncurkan parfum perdananya.

Pelantun 'Happier Than Ever' ini mengumumkan kehadiran eau de parfum bernama 'Eilish' tersebut di Instagram.

Unggahan berupa video itu memperlihatkan Billie Eilish tampil topless sambil menari-menari.

"ITS OUT ITS OUTTTT NOWWWWWWW!!! i literally couldn't be more excited to finally share this with you my debut fragrance "Eilish" is available NOW! ONLY ON billieeilishfragrances.com!!! it's all yours!!!!!!!!!!" tulis Billie Eilish kepada 95 juta pengikutnya.

Kepada Vogue, Billie Eilish yang adalah seorang synesthesia mengaku sangat menyukai aroma dari warna amber atau kuning kecoklatan. Synesthesia merupakan sebuah kemampuan untuk bisa mendengar warna atau melihat suara. Dalam hal ini, Billie bisa mencium warna.

[Gambas:Instagram]



Untuk parfum perdananya, ia mengusung perpaduan aroma mandarin, red berries, cocoa, dan vanilla. "Buat saya, aroma tersebut sangat nyaman sekaligus sensual," ujar penyanyi 19 tahun itu.

Memiliki sebuah produk parfum rupanya telah menjadi impian penyanyi pemenang Grammy Awards ini sejak lama. Apalagi sebagai seorang yang suka memakai parfum.

"Parfum sangat berperan besar di hidupku dan ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bisa menciptakan aroma sesuai keinginanku," katanya.

Selain aroma, bentuk botolnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Ia terinspirasi oleh bentuk tubuh favoritnya, yakni bahu, leher dan punggung. Billie Eilish tak ingin menonjolkan bentuk tubuh tertentu karena menurutnya kecantikan itu sangat beragam. Parfum Eilish dijual seharga US$ 68 atau hampir mencapai Rp 1 juta.



Simak Video "KuTips: Rahasia Wangi Parfum Awet Seharian, Coba Deh!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)