ERHA Tawarkan Perawatan untuk Ciptakan Kontur Wajah Ideal

Inkana Putri - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 13:46 WIB
Perawatan Kulit Wajah di ERHA Foto: ERHA
Jakarta -

Tren kecantikan di kalangan wanita saat ini semakin mengalami banyak perkembangan. Salah satunya tren menyempurnakan bentuk wajah dengan melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Saat ini, perawatan estetika menjadi salah satu tren kecantikan yang paling diminati mayoritas wanita Indonesia. Pasalnya, banyak dari mereka yang ingin menghilangkan chubby cheek dan double chin akibat lemak berlebih dari pola hidup kurang sehat. Alasan ini juga membuat para wanita semakin terdorong untuk melakukan perawatan estetika sejak dini agar bentuk wajahnya menjadi lebih ideal dan proporsional.

Melihat tren ini, ERHA menghadirkan ERHA Ultimate Make Over sebagai opsi perawatan untuk menyempurnakan kontur wajah dengan hasil natural. Ditangani langsung oleh dokter/dermatologist professional, ERHA Ultimate Make Over juga didukung dengan teknologi modern untuk berbagai high-end treatment sesuai kebutuhan konsumen.

"Dengan market demand yang cukup baik, ERHA optimis dapat memenuhi kebutuhan pasar di mana ERHA sudah dikenal sebagai pelopor klinik yang terpercaya, terbukti secara klinis, dengan berbagai macam produk dan perawatan. Hal ini sebagai bentuk inovasi kami dalam bisnis model yang berorientasi 'customer centric'. ERHA siap menjadi partner dalam menyelesaikan masalah kulit dan rambut di mana kami memberikan konsultasi oleh dokter, serangkaian produk yang diresepkan baik untuk curing maupun caring serta berbagai pilihan treatment yang ditunjang dengan teknologi terkini," ujar Chief of ERHA Clinic Management Noviana Supit dalam keterangan tertulis, Jumat (26/11/2021).

Perawatan Kulit Wajah di ERHAFoto: ERHA

Noviana menjelaskan ERHA Ultimate Make Over memiliki dua program, yakni Shape Your Love Program (Ultimate Makeover Solution) dan Purely Poreless Program (Skin Pore Minimizing Solution). Shape Your Love Program menawarkan solusi untuk memperbaiki kontur wajah menjadi lebih tirus, rahang lebih tegas, terlihat lebih segar dengan hasil yang natural. Sementara Purely Poreless Program menghadirkan perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah, dengan ukuran pori-pori yang lebih kecil.

Di samping itu, ERHA Ultimate Make Over juga memiliki dua plan. Pertama, Advance Plan yang meliputi konsultasi dengan dokter/dermatologist, rangkaian produk dan lebih dari 1 jenis treatment. Kedua, Basic Plan yang meliputi konsultasi dengan dokter/dermatologist, rangkaian produk dan 1 jenis treatment.

Adapun kedua plan tersebut didukung oleh konsep 5C, yakni Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, dan Clear Cost. Untuk Clear Program, Noviana mengatakan konsumen dapat memilih program sesuai kondisi dan kebutuhan kulit. Sementara Clear Plan, program akan dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Konsep Clear Skin Goals yakni, hasil akhir dari treatment nantinya akan dipaparkan sejak awal. ERHA juga menghadirkan konsep Clear Duration dengan menawarkan waktu dan durasi program yang jelas, dan Clear Cost sehingga konsumen dapat mengetahui harga sejak awal.

Sebagai informasi, layanan ERHA Ultimate Make Over saat ini sudah tersedia di seluruh cabang klinik ERHA di Indonesia. Selama pandemi COVID-19, seluruh jaringan ERHA menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Pengunjung yang melakukan treatment diwajibkan menggunakan masker, dicek suhu tubuhnya dan menggunakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) sebelum memasuki area klinik.

(fhs/eny)