Ini Rangkaian Skincare Routine Isyana Sarasvati yang Bikin Kulit Glowing

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 10:15 WIB
Foto Isyana Sarasvati Skincare routine Isyana Sarasvati. Foto: Dok. Instagram @isyanasarasvati.
Jakarta -

Siapa yang tak kenal dengan Isyana Sarasvati? Mempunyai segudang prestasi, membuat orang-orang kagum dengan Isyana. Selain pencapaiannya dalam dunia tarik suara, penampilannya pun kerap menjadi atensi. Demi menjaga penampilan wajahnya, Isyana Sarasvati tak lupa menjalani skin care routine setiap harinya. Seperti apa?

Isyana Sarasvati mengaku jika kulit wajahnya termasuk kulit yang sensitif. Oleh karena itu dalam hal skincare routine dia tidak bisa memilih produk secara sembarangan. Berikut langkah skincare routine Isyana:

1. Cleanser

Langkah pertama, Isyana Sarasvati membersihkan terlebih dahulu makeup yang menempel di wajahnya, dengan menggunakan gel cleanser.

2. Toner

Isyana Sarasvati kemudian menggunakan toner untuk tahapan kedua skincare routine yang dijalaninya. Toner berfungsi untuk memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Agar bisa menerima dengan baik rangkaian produk skin care selanjutnya.

"Aku biasanya pakai toner, cara pakainya adalah dikocok santai. Karena ada dua layer air dan oil. Aku shake dan spray. Habis itu aku tap-tap ke wajah. Biasanya 5-7 kali tap-tap," ungkap Isyana Sarasvati dalam acara Isyana's Skin Melody & Introducing N'PURE Noni Probiotics Series pada Kamis (25/11/2021).

Foto Isyana SarasvatiFoto Isyana Sarasvati Foto: Dok. Instagram @isyanasarasvati.

3. Ampoule atau Serum Wajah

Isyana Sarasvati selajutnya memakai ampoule sebagai pengganti serum wajah. Isyana memakai ampoule dengan bahan noni probiotic atau buah mengkudu yang dapat menghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit.

4. Moisturizer

Skincare routineIsyana selanjutnya adalah memakai moisturizer atau pelembab wajah. Moisturizer bermanfaat untuk menjaga lapisan luar kulit agar tetap terlindungi, terhidrasi dengan baik, dan meningkatkan skin barrier dari waktu ke waktu. Aplikasikan moisturizer pada wajah dan leher setiap pagi dan malam hari, setelah menggunakan toner dan ampoule.

5. Body Lotion

Langkah terakhir skincare routine Isyana Sarasvati adalah dengan tidak hanya memerhatikan kulit wajahnya, tapi juga tubuhnya. Oleh karena itu dia mengaplikasikan body lotion di kulit tubuhnya. Body lotion bisa memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit sepanjang hari. Selain itu juga bisa membantu memberikan efek regenerasi kulit.

Skincare routine Isyana Sarasvati.Skincare routine Isyana Sarasvati. Foto: Dok/N'Pure.
(gaf/eny)