Suami Tulis Surat Usai Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Isinya...

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 18:00 WIB
younf man in bed with his affair when his girlfriend open the door, more of this modell here: Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Pria ini mendapati istrinya selingkuh dengan tetangga sendiri. Dia pun menuliskan surat menohok untuk sang pria selingkuhan istrinya. Apa isinya?

Surat dari suami yang diselingkuhi istri itu viral setelah diunggah ke media sosial Reddit. Surat yang ditulis tangan itu diperuntukkan untuk sang tetangga, yang selingkuh dengan istrinya.

"Came home to my partner in bed with someone else! Pretty sure I struck the right tone?" tulisnya pada keterangan unggahannya di Reddit.

Dalam suratnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui istrinya selingkuh dengan tetangga saat dia pulang ke rumah. Dia mendapati istrinya tidur bersama pria lain.

Surat dari suamiSurat dari suami Foto: Dok. Reddit

"Hai hanya ingin memberitahumu bahwa kamu tidur dengan orang yang sudah menikah dan kami tidak menjalani open relationship, jadi kamu seharusnya tidak melakukan hal kotor itu dengannya," tulis si pria dalam suratnya.

Dalam suratnya pria tersebut menyindir si pria tetangga dengan menohok. "Aku paham memang kita bisa kesepian jadi aku tidak keberatan kalau kamu mampir untuk dibuatkan minum saat aku sedang di luar rumah. Tapi bisakah nantinya kamu tolong memberitahuku dulu jadi aku bisa memindahkan mobilku untukmu," tulisnya.

Pria tersebut menutup suratnya dengan salam untuk sang tetangga yang menjadi selingkuhan istrinya. Dia menuliskan nomer rumahnya. "Cheers, no. 86," tulis si pria.

Selingkuh dengan tetangga menurut penelitian termasuk hal yang umum terjadi. Penelitian yang dimuat dalam Journal of Family Psychology mengungkapkan seseorang yang selingkuh kemungkinan besar berselingkuh dengan seorang teman, rekan kerja, atau tetangga. Berdasarkan riset tersebut, ketika seorang istri selingkuh, orang yang paling mungkin menjadi selingkuhannya adalah orang-orang di lingkaran dekat mereka.



Simak Video "Cap Sekali Selingkuh akan Terus Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)