Bencana Rambut Angelina Jolie di Premier Eternals, Fans: Pecat Hairdresser

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 08:34 WIB
ROME, ITALY - OCTOBER 24: Angelina Jolie attends the red carpet of the movie Angelina Jolie di pemutaran film 'Eternals' yang digelar dalam rangkaian Rome Film Festival 2021. (Foto: Getty Images for RFF/Vittorio Zunino Celotto)
Roma -

Angelina Jolie menebar pesonanya di karpet merah 'Eternals' dalam rangkaian Rome Film Festival 2021 di Roma, Italia, Minggu (24/10/2021). Namun, penampilannya kali ini tak sesempurna biasanya menurut para fans.


Di acara tersebut, Angelina Jolie tampil memukau dengan gaun platinum Atelier Versace yang memeluk tubuh. Hadir dalam model strapless, gaun rancangan Donatella Versace ini sukses mempertegas aura seksi aktris pemenang Oscar itu.

Terlepas dari gaya busananya yang maksimal itu, penampilan Angelina Jolie ini tak luput dari kekurangan. Mata jeli para fans menemukan sesuatu yang ganjil pada rambut panjangnya.

Mereka mempermasalahkan hair extension yang diaplikasikan asal-asalan. Pada bagian tengah, rambut tambahan palsu tersebut tampak seperti tak menyatu dengan baik sehingga meninggalkan potongan yang asimetris dan tak rapi.

ROME, ITALY - OCTOBER 24: Angelina Jolie attends the red carpet of the movie Angelina Jolie di pemutaran film 'Eternals' yang digelar dalam rangkaian Rome Film Festival 2021. (Foto: Getty Images for RFF/Vittorio Zunino Celotto)

Para fans pun meluapkan kekecewaan mereka di media sosial. "Bagaimana bisa Anda membiarkan Angelina Jolie berjalan di karpet merah seperti ini. Seseorang harus dipecat hari ini," tulis seorang netizen.

Tak sedikit pula di antara mereka yang menyalahkan sang hairdresser atau penata rambut. Bahkan, nama Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt yang dulu pernah menjadi suami Angelina, ikut terseret. "Siapa saja yang menata rambut Angelina, pasti temannya Jennifer," tulis lainnya.

Seperti di acara sebelumnya, Angelina Jolie kembali ditemani anak-anaknya. Kali ini, bersama Zahara dan Shiloh. Zahara muncul dalam balutan gaun putih dengan aksen emas pada garis leher, sementara Shiloh memilih little black dress yang dipadu dengan sneakers berwarna mencolok.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Saat Angelina Jolie Ajak Lima Anaknya ke Premiere 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)