Raisa Wanita Indonesia Pertama yang Jadi Brand Partner Kosmetik Prancis

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Sep 2021 21:00 WIB
Raisa Foto: dok. Lancome Indonesia
Jakarta -

Raisa Andriana punya tugas baru di dunia kecantikan. Dia terpilih sebagai brand ambassador untuk Indonesia merek kosmetik Prancis, Lancome.

Secara membanggakan, Raisa menjadi wanita pertama Indonesia yang terpilih sebagai brand partner Lancome untuk Indonesia. Penyanyi yang masuk sebagai 100 Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler itu mengungkapkan kebanggannya.

"Bangga. Ini kan brand luxury, brand yang telah menemani aku dari zaman coba-coba skincare. Filosofi Lancome juga sejalan dengan aku bahwa beauty comes from your happiness," ungkap Raisa dalam acara Lancome di hotel Langham, Sudirman, Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancome Indonesia menjelaskan alasan terpilihnya Raisa. Menurut Tiffani, folosofi Raisa dan Lancome sejalan.

"Raisa dan Lancome memiliki nilai yang sama. Happiness, Positivity, Empowerment' dan juga 'aspirative & intelligent' woman in beauty with 'purpose. Gambaran tersebut sama dengan sosok Raisa yang punya karakter kuat, dan memancarkan kepercayaan dirinya," ujar Tiffani.

Raisa menyebut dirinya sebagai beauty junkie. Dia tidak segan mencoba sejumlah produk kecantikan. Namun untuk skincare Raisa memilih untuk tidak banyak mencoba.

"Kalau ada yang hype aku coba. Salah satu yang aku coba dulu adalah serum Genifique. Karena skincare itu penting banget, tapi aku balik-balik lagi nyoba Genifique.," jelas Raisa yang telah satu setengah tahun ini menggunakan serum tersebut.

Bagi istri Hamish Daud, ritual skincare tidak hanya bagian dari perawatan kulit saja. Baginya, momen ia pakai skincare menjadi waktu Raisa untuk me time.

"Sebagai wanita, banyak kegiatan, ngurusin keluarga, momen di kamar mandi sendiri dengan lux skincare aku merasa enjoy banget. Dengan sensasi di kulit dan aromanya," kata Raisa.



Simak Video "Suara Raisa Guzel Hipnotis Juri - Sunsilk Hijab Hunt 2019 Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)