Ini Teknik Pewarnaan Rambut 2021 yang Cocok untuk Kulit Wanita Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 18:30 WIB
French Balayage Foto: dok. L'Oreal Professionnel
Jakarta -

Teknik pewarnaan balayage mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Di 2018, teknik perawatan rambut tersebut menjadi begitu populer. Kini di 2021, tren pewarnaan rambut French balayage yang tengah populer lantaran menghasilkan warna yang lebih natural dan cocok untuk warna kulit orang Indonesia.

Pada acara bincang-bincang virtual bersama L'Oreal Professionnel dengan Min Kim, colorist berbasis di New York menjelaskan tentang teknik pewarnaan rambut french balayage yang kini menjadi salah satu 'menu' andalan di salon-salon besar di Indonesia.

"Balayage dulu warnanya super terang dan ekstrem seperti abu-abu, tapi kini trennya lebih ke arah yang natural, tidak hanya lebih mudah untuk dirawat namun juga lebih melengkapi fitur natural wanita," ungkap Min Kim secara daring belum lama ini.

French BalayageMin Kim - French Balayage Foto: dok. L'Oreal Professionnel

"Dengan teknik French balayage dapat membantu mendapatkan penampilan yang cantik, mulus, natural yang membuat rambut tampak lebih sehat. Aku rasa itu bagian yang paling penting, apapun pewarnaan rambutmu maka hasilnya harus terlihat lebih baik," tambah Min Kim.

Indra Tanudarma, Head of Education L'Oréal Professionnel menjelaskan bahwa dalam mendapatkan French balayage yang natural sesuai jenis kulit wanita Indonesia, L'Oreal Professionnel menghadirkan dua produk pre-lightening terbaru, yaitu Blond Studio 7 - Clay Powder dan Blond Studio 8 - Bonder Inside.

French BalayageFrench Balayage Foto: dok. L'Oreal Professionnel

Blond Studio 7 dengan teksturnya yang unik karena mengandung 19% clay powder, membuat proses pre-lightening menjadi lebih mudah sehingga menghasilkan tampilan balayage yang lebih halus dan on point. Sementara itu, Blond Studio 8 menggunakan teknologi 2-in-1 dengan zat aditif bonder yang melindungi rambut selama proses pre-lightening.

Kedua produk ini, saat dipadankan dengan rangkaian pewarnaan rambut bernuansa netral, akan membantu para hairdresser menciptakan tampilan French balayage yang halus, berkilau, dan tetap terlihat natural apapun hasil balayage yang ingin dicapai.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)