Kecanduan Operasi Plastik, Model Ini Punya Dada Palsu Berukuran 32DDD

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 24 Agu 2021 09:49 WIB
Jenna Bentley Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Playboy ini mengaku kecanduan operasi plastik. Model bernama Jenna Bentley ini telah melakukan implan payudara sebanyak tiga kali.Kini ukuran dadanya jadi sorotan karena mencapai 32DDD.

Jenna telah melakukan 14 operasi plastik selama bertahun-tahun. Dia memulai operasi plastik sejak usia 18, di mana saat itu dia merasa seperti 'itik' buruk rupa.

Wanita yang telah melakukan operasi payudara, sedot lemak sampai pembesaran bokong pernah mengalami hal buruk saat menjalani operasi plastik. Kala itu, Jenna melakukan operasi hidung dan jahitannya robek.

"Hal terburuk yang pernah terjadi setelah menjalani operasi hidung pertamaku adalah salah satu jahitannya robek saat aku tidur. Aku terbangun dan ada banyak darah di mulut dan tenggorakanku. Aku tersedak darah dan tidak bernapas," ucap Jenna, seperti dikutip dari Daily Star.

Meski sudah memiliki pengalaman buruk, Jenna tetap melakukan operasi hidung berkali-kali. Jenna pun melakukan sedot lemak di beberapa area tubuhnya, dari perut hingga paha.

Model 32 tahun itu memperkirakan telah menghabiskan dana sebanyak US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Jenna mengakui bahwa dia telah kecanduan operasi plastik.

"Aku memiliki kepribadian adiktif dan kecanduan operasi plastik, aku terus mencari bagian mana yang bisa lakukan selanjutnya," ungkapnya.

"Aku akan terus menjalani operasi plastik sampai aku puas, yang mungkin tidak akan pernah," tambahnya.

Untuk ke depannya, Jenna mengaku akan kembali menambah ukuran dadanya dan menjalani sedot lemak.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)