Penampakan Pria yang Operasi Plastik agar Mirip Ken 'Barbie', Malah Diejek

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 18:00 WIB
Christian Chavez Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pria asal Meksiko ini terobsesi mengubah penampilannya karena sering di-bully jelek. Pria bernama Christian Chavez itu akhirnya memutuskan untuk operasi plastik agar mirip Ken, boneka pasangan Barbie. Namun nyatanya, dia kembali menerima olok-olok.

Terinspirasi dengan boneka Ken, Christian mulai melakukan prosedur kecantikan di usia Dimulai dengan filler hidung, satu tahun setelahnya dia melakukan operasi hidung. Di tahun berikutnya, dia kembali melakukan operasi hidung dan pengangkatan lemak dari pipi, juga transplantasi rambut.

"Aku terinspirasi dari Ken karena dia sangat sempurna, tapi setiap boneka memiliki bentuk dan warna yang berbeda. Aku merasa bahwa kecantikan bisa menjadi siapa saja yang mereka inginkan. Orang bisa menjadi boneka Ken atau Barbie," ucapnya, seperti dikutip dari Mirror.

Christian ChavezChristian Chavez Foto: dok. Instagram

Baru-baru ini, Christian kembali ke ruang operasi untuk melakukan operasi mata. Dia ingin membentuk matanya seperti rubah, di mana mata dan alisnya ditarik dengan benang medis.

Beragam operasi plastik telah dijalaninya, namun dia tetap mendapatkan hinaan terkait fisiknya. Terlalu banyak operasi plastik, ia tetap menerima ejekan. Christian mengaku kerap diejek wajahnya seperti wanita dan tampak gay. Meski begitu, kini dia tidak mempedulikan omongan jelek tentangnya. Menurutnya, operasi plastik telah meningkatkan harga dirinya.

"Hal terbaik tentang prosedur kecantikan adalah kepercayaan diriku. Setiap perubahan yang aku buat untuk membuat diriku menjadi lebih baik. Itu membuatku merasa lebih baik," ungkapnya, seperti dikutip dari Mirror.

"Awalnya aneh karena operasi membuat perubahan besar. Pada awalnya, kamu merasa seperti tidak mengenali orang di depan cermin. Oleh sebab itu, kamu harus yakin dengan setiap perubahan yang dilakukan pada diri sendiri," tambahnya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)