Viral, Biarawati Bagikan Tips Skincare di TikTok

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Jul 2021 11:00 WIB
Biarawati viral di TikTok Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Biarawati ini cukup trendi karena memanfaatkan aplikasi TikTok. Baru-baru ini wanita bernama Claudette Powel itu memberikan tips skincare di media sosialnya itu.

Suster Claudette sampai jadi viral karena memberikan sejumlah tips gaya hidup seputar biarawati. Dia pun jadi viral karena tips skincare yang mana membuatnya awet muda.

Netizen takjub dengan wajah awet muda suster Claudette yang sudah berusia 55 tahun, namun wajahnya tampak flawless belum ada kerutan. Tak sedikit netizen yang memujinya seperti wanita 30 tahun.

"Aku mungkin memiliki sedikit kerutan dari beberapa orang seusiaku karena aku tidak keluar rumah saat matahari terik," ujar Sister Claudette di awal videonya.

Jika dia harus keluar rumah di siang hari, wanita 55 tahun itu pasti menggunakan payung. Selama 30 tahun ini, suster Claudette tidak pernah lupa membawa payungnya.

Suster Claudette kemudian membahas skincarenya. Dia mengatakan bahwa menggunakan sabun berbahan oatmeal yang diformulasikan untuk bayi.

Suster Claudette mengaku bahwa kulitnya yang sangat sensitif sehingga hanya cocok menggunakan sabun berbahan natural yang diformulasikan untuk bayi. Dia pun hanya mencuci wajah sehari sekali agar wajahnya tidak kering.

Banyak pujian yang untuk sang suster karena wajah awet mudanya. "Omg sis. You do look so much younger cause I'm 54 and you are my new favorite TikToker," begitu kata salah satu netizen.

Suster Claudette pertama kali mengunggah video di TikTok pada 10 Juni. Dia pun langsung mendapat banyak perhatian dan followers.

Setelah memberikan tips kecantikan, suster Claudette jadi viral dan followersnya meningkat tajam. Video tips skincarenya mendapatkan like puluhan ribu.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)