Sebelum Jadi Model, Adriana Lima Ingin Jadi Biarawati

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Feb 2017 18:00 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Jakarta - Sebelum Adriana Lima dikenali sebagai model Victoria's Secret, ia memiliki cita-cita yang tidak disangka-sangka. Adriana mengaku bahwa ia ingin menjadi biarawati.

Adriana bercerita bahwa dia tipe orang yang sangat religius. Tidak banyak yang tahun bahwa model yang sering memamerkan bikini tersebut selalu membawa alkitab kemanapun ia pergi.

Sebelum Jadi Model, Adriana Lima Ingin Jadi Biarawati Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret

Wanita asal Brazil itu mengaku akan membaca alkitab sebelum fashion show. Jika memiliki waktu, Adriana pun berusaha untuk pergi ke gereja setiap harinya.

"Gereja ada di dalam diri saya. Aku selalu terkoneksi. Jika kamu terkoneksi dengan Tuhan dan selalu memiliki niat yang tulus dengan semua yang kamu lakukan, maka kamu akan dilindungi oleh malaikat. Aku sangat spiritual. Aku percaya dengan alam, aku percaya dengan energi, aku percaya roh," ujarnya saat menjadi cover majalah Ocean Drive edisi Maret 2017.

Adriana dibesarkan sebagai seorang katolik yang taat yang tidak pernah melewatkan ibadah Minggu sebelum ia terkenal lewat model perusahaan Lingerie. Meski kini dia telah sukses, namun Adriana tetap taat pada kepercayaannya. Dia pun percaya adanya makhluk lain di dunia ini.

"Aku tidak menggambarkan mereka datang untuk menculik saya. Aku membayangkan mereka mungkin seperti kita tapi dengan kecerdasan yang lebih tinggi dan terkoneksi dengan dunia," ucap Adriana yang menjelaskan bahwa dia percaya dengan Alien.
Sebelum Jadi Model, Adriana Lima Ingin Jadi Biarawati Foto: Chris Jackson/Getty Images for IWC

Tapi cita-citanya sebagai biarawati tampaknya sudah tergantikan. Kini dia lebih nyaman menjadi model. Ia berharap bisa menjadi model hingga usia 40 tahun.

"Tujuanku adalah bisa fashion show hingga usia 40 tahun, setidaknya begiti," jelas wanita 35 tahun yang sudah menjadi model Victoria's Secret sejak ia berusia 17 tahun itu. (kik/kik)