Penampilan Baru David Beckham dengan Rambut Di-bleach, Kembaran dengan Anak

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 18 Jul 2021 18:30 WIB
David Beckham Foto: Instagram David Beckham
Jakarta -

David Beckham masih dianggap sebagai salah satu panutan para pria untuk urusan penampilan. Tak jarang, gaya rambutnya menjadi acuan tren dan referensi mereka ketika pergi ke salon. Baru-baru ini, Beckham mengubah tatanan rambutnya yang cukup bikin pangling. Setelah sekian lama, mantan pemain bola asal Inggris itu kembali mengecat rambut dengan warna pirang terinspirasi anak-anaknya yang melakukan hal serupa.

Tampaknya David Beckham tak ingin kalah gaya dari anak-anaknya yang telah tumbuh besar dan mulai bereksperimen dengan penampilan. Dalam foto terbaru, suami Victoria Beckham tersebut memperlihatkan rambutnya yang kini di-bleach. Pria 46 tahun itu juga tampil dengan potongan rambut cepak mirip keduanya anaknya, Romeo dan Cruz.

Sebelum David memirangkan rambutnya, Romeo sudah lebih dulu tampil dengan gaya rambut demikian. Tak lama kemudian, sang adik Cruz juga menerapkan potongan serupa tapi memilih warna pink 'bubblegum'. Tampaknya ayah mereka yang dikenal sebagai 'trendsetter' pada masanya itu tak ingin ketinggalan. Ia pun juga ikut potong dan bleaching rambut yang memang dulu pernah menjadi ciri khasnya.

[Gambas:Instagram]



Setelah mengikuti gaya rambut kedua anak remajanya, ia pun berfoto dengan mereka dan memamerkannya di Instagram. "Terkadang anak-anak harus diingatkan siapa yang melakukannya lebih dulu di tahun 90an. Dari raut wajah mereka sepertinya mereka tidak terlalu senang. #AyahMelakukannyaDuluan," tulis David Beckham di postingan Instagram.

Melihat anak-anaknya tampak kurang senang punya gaya rambut kembaran dengan ayahnya, David memastikan bahwa tampilan itu hanya akan bertahan selama beberapa minggu. Momen itu pun dikomentari Victoria yang mengkonfirmasi pernyataan Beckham. "Ayah melakukannya duluan dan bahkan terlihat lebih bagus yang sekarang," tulis ibu empat anak tersebut.

Rambut cepak yang diwarnai pirang memang bukan gaya baru untuk David. Di tahun 90an, tampilan tersebut pernah menjadi salah satu andalannya. Pria yang sering bertransformasi dengan berbagai warna dan model rambut itu juga pernah menerapkan tampilan serupa pada 2007.

(ami/ami)