Cium Bibir Anak, David Beckham Kena Hujat Netizen Lagi

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 12:45 WIB
LE HAVRE, FRANCE - JUNE 27:  David Beckham is seen in the stands with his daughter, Harper, prior to the 2019 FIFA Womens World Cup France Quarter Final match between Norway and England at Stade Oceane on June 27, 2019 in Le Havre, France. (Photo by Alex Grimm/Getty Images) David Beckham dan Harper Beckham (Foto: Alex Grimm/Getty Images)
London -

David Beckham tak pernah sungkan untuk mengekspresikan rasa sayang kepada buah hatinya. Meskipun itu sampai menuai kontroversi.

Belum lama ini, Victoria Beckham mengunggah foto David dan putri mereka, Harper, di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan David sedang mencium bibir Harper.

"The best daddy @davidbeckham #HarperSeven X," tulis mantan personel Spice Girls itu kepada 28 juta pengikutnya sebagai keterangan foto.

[Gambas:Instagram]



Ini bukan kali pertama David memamerkan ekspresi cinta kepada putrinya yang berusia tujuh tahun itu dengan berciuman di bibir. Hujatan dari netizen pun tak terelakkan kembali.

"Aku mengagumi keluargam, tapi aku tak pernah mengerti para orangtua yang mencium bibir anaknya," komentar seorang netizen. Ada pula yang menulis, "Tolong berhenti mencium bibir anak-anak!"

[Gambas:Instagram]



Meski tak luput dari komentar negatif, cara David Beckham menyayangi putrinya yang berusia tujuh tahun itu juga mendapat pujian. "Terima kasih telah menunjukkan bahwa ini merupakan hal yang normal dan benar bahwa seorang ayah boleh mencium bibir putrinya sebagai ungkapan sayang," tulis seorang netizen.

"Banyak orang yang mengasosiasikan ciuman di bibir sebagai bentuk aksi yang intim, tapi beberapa kebudayaan bisa memisahkan reaksi tersebut antara ekspresi cinta kasih sayang dan hawa nafsu," ungkap lainnya.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)