La Roche-Posay Rilis di Indonesia, Perawatan Kulit Dermatologis asal Prancis

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Jun 2021 15:00 WIB
La Roche Posay Foto: dok. La Roche Posay
Jakarta -

Brand skincare La Roche-Posay resmi rilis di Indonesia, Kamis (3/6/2021). La Roche Posay adalah merek skincare asal Prancis yang berbasis dermatologis.

La Roche Posay selalu mengedepankan sains dalam meramu produk perawatan kulit. Selama ini, brand skincare di bawah payung L'Oreal itu telah telah melakukan lebih dari 600 studi klinis pada 100 ribu pasien, dari bayi baru lahir hingga yang berusia 104 tahun, dari etnis yang berbeda dan berbagai patologi kulit, seperti jerawat, alergi kulit, eksim, dalam perawatan kanker, luka,perawatan pasca-estetika.

Menurut Audrey Gueniche PharmD PhD, Senior Clinical Expert, L'Oréal Research and Innovation, kesehatan kulit sangat dipengaruhi terhadap mikroba yang seimbang. Ketika mikroorganisme di kulit manusia bisa dirawat dengan baik maka bisa menjaga, mengatur dan memperbaiki kulit.

"Mikrobioma ini bertindak sebagai pertahanan dan pelindung alami dengan membentuk perisai tak terlihat terhadap penyerang eksternal. Sejak 2011, kami sudah mendalami microbiome science dan selain itu menghasilkan 13 publikasi serta 19 studi klinis menggunakan Aqua Posae Filiformis, inovasi dermatologis yang bisa membantu memperbaiki fungsi perlindungan kulit, membantu regenerasi kulit, meningkatkan sistem perlindungan alami kulit, dan bersifat menenangkan," ujar Audrey dalam virtual press conference peluncuran La Roche Posay di Indonesia.

Salah satu produk yang menjadi jagoan dari La Roche Posay adalah moisturizer Effclar Duo+ yang merupakan pelembap yang melindungi kulit dari timbulnya jerawat. Pelembap tersebut mengandung formula Aqua Posae Filiformis yang membantu menjaga keseimbangan kulit.

La Roche Posay mengklaim bahwa secara klinis dalam 12 jam dapat membantu melawan jerawat, menyamarkan kemerahan, dan kulit tidak merata. Masalah jerawat dialami oleh banyak orang. Dalam sebuah survei menyebutkan bahwa 40% wanita dewasa memiliki kulit berjerawat. Oleh sebab itu dibutuhkan perawatan kulit yang tepat.

Di Indonesia,La Roche Posay bermitra dengan para dermatologi Indonesia untuk menjangkau, memberikan edukasi dan pilihan bagi para penderita masalah kulit. Beberapa produk La Roche Posay untuk kebutuhan kulit yang spesifik, misalnya untuk kulit berjerawat yang jadi rapuh dan kering akibat pengobatan atau perawatan kulit berjerawat lainnya, bisa didapatkan melalui konsultasi dan resep dari dermatologi di mitra klinik dermatologi dan kecantikan serta telemedicine.



Simak Video "Yang Harus Diperhatikan dari Beauty Hacks pada Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)