Viral Kekeyi Operasi Hidung, Netizen Takjub Lihat Before-After-nya

Pool - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 18:02 WIB
Kekeyi Kekeyi Putri (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Jakarta -

Biasa dihujat karena perilaku dan gayanya, beauty blogger Rachmawati Kekeyi Putri belakangan tengah dipuji-puji netizen. Transformasi hidung Kekeyi menjadi penyebabnya.

Kekeyi, begitu ia akrab dikenal, memberi kisi-kisi perubahan wajahnya di Instagram baru-baru ini. "Ada yang berbeda tp apa ya?" tulis Kekeyi menemani deretan foto yang memperlihatkan wajahnya secara close-up.

[Gambas:Instagram]



Dalam keterangan tersebut, perempuan kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 26 tahun lalu itu, juga mengucapkan terima kasih kepada klinik kecantikan Athena Surabaya.


Di Twitter, perubahan wajah Kekeyi sempat ramai dibahas dan berujung viral. Seorang pengguna Twitter menyebut bahwa hidung Kekeyi telah divermak dengan menyertakan foto before-after dari akun Instagram Athena Surabaya.

"So miss kekeyi just got her nose done.... she's happy with the result AND WE LOVE TO SEE IT," tulis akun tersebut.

Pada keterangan foto before-after wajah Kekeyi dari Instagram klinik tersebut, tertulis 'Yang masih ragu buat filler hidung, coba deh liat ini. Masih ragu gak sih?'




Banyak yang memuji transformasi wajah Kekeyi ini. Ada yang menulis, "Yang ngebully kekeyi karena fisiknya, sekarang masih gitu-gitu aja. Eh malah kekeyi udah bisa filler hidung pake duit sendiri. HAHAHA!"

"Apa kabar yg menghina kekeyi udh bisa perawatan kaya dia belom," tulis lainnya.

Athena Surabaya diketahui merupakan bagian dari klinik kecantikan Athena yang didirikan pertama kali oleh dr. Richard Lee di Palembang, Sumatera Selatan.

Dr. Richard Lee sempat menjadi sorotan menyusul perseteruranya dengan artis Kartika Putri. Konflik tersebut berawal dari kritikan sang dokter terhadap krim yang pernah diulas Kartika Putri di YouTube-nya.



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)