Pria Habiskan Rp 287 Juta Demi Jadi Boneka Ken Dunia Nyata, Begini Hasilnya

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 22 Mei 2021 21:00 WIB
Jimmy Featherstone Foto: YouTube/SWNS
Jakarta -

Seorang pria 22 tahun asal Yorkshire, Inggris, rela menghabiskan sekitar Rp 287 juta demi bisa terlihat seperti boneka Ken, pasangan Barbie, di dalam kehidupan nyata. Pria bernama Jimmy Featherstone itu telah melakukan beragam prosedur kecantikan selama 12 bulan agar bisa menyerupai boneka Ken.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jimmy telah menjalankan prosedur filler bibir, pipi, botox, dan juga veneer untuk giginya. Dia mengatakan bahwa hal itu merupakan permulaan dari transformasinya. Setelahnya Jimmy berencana akan terus memperbaiki penampilannya sampai dirinya merasa puas.

"Saya selalu menjadi seseorang yang ingin menonjol dari keramaian. Dan sekarang saya bahkan ingin terlihat lebih dari apa yang sudah saya lakukan, saya ingin terlihat lebih plastik, itulah estetika yang saya suka. Jika saya harus mendeskripsikan seperti apa penampilan saya akan menjadi boneka Ken, saya hanya berpikir dia plastik yang fantastis dan terlihat luar biasa," terang Jimmy.

Jimmy FeatherstoneJimmy Featherstone Foto: YouTube/SWNS

Jimmy bahkan telah berencana untuk melakukan operasi hidung agar bisa semakin terlihat seperti boneka Ken di dunia nyata. Dan untuk memfasilitasi gaya hidup mewahnya itu, Jimmy berencana untuk mencari pacar lelaki yang lebih tua. Sebelumnya dia sendiri sempat berpacaran dengan pria yang 40 tahun lebih tua darinya.

"Mantan saya lebih tua dari ayah saya sehingga orang-orang mengenal saya karena bersama pria yang lebih tua. Saya selalu tertarik pada mereka. Saya tidak berpikir siapa pun seusia saya bisa memberi saya gaya hidup yang saya inginkan, sedangkan seseorang yang lebih tua dan telah menghasilkan uang bisa," terangnya.

Jimmy FeatherstoneJimmy Featherstone Foto: YouTube/SWNS

Jimmy mengatakan bahwa dirinya sudah berhenti bersekolah sejak usianya 16 tahun dan berusaha bekerja agar bisa melakukan beragam prosedur kecantikan tersebut. Dia juga mengaku tak terlalu menghiraukan anggapan orang lain, yang jelas dirinya merasa bahagia dan menikmati apa yang dilakukannya.

Awal bulan ini Jimmy sendiri baru merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Dia mengadakan sebuah pesta mewah yang menghabiskan sekitar Rp 40 juta.

(vio/vio)
eLife
×
Seks Anal dari Kacamata Medis
Seks Anal dari Kacamata Medis Selengkapnya