Petenis Naomi Osaka Rilis Sunscreen yang Diformulasikan untuk Kulit Gelap

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Apr 2021 10:33 WIB
Naomi Osaka, of Japan, returns a shot to Camila Giorgi, of Italy, during the second round of the U.S. Open tennis championships, Wednesday, Sept. 2, 2020, in New York. (AP Photo/Frank Franklin II) Naomi Osaka. Foto: AP/Frank Franklin II
Jakarta -

Petenis Naomi Osaka terjun ke industri kecantikan dengan merilis skincare. Salah satu produk skincare-nya yang disorot adalah sunscreen yang didesain khusus untuk kulit lebih gelap.

Naomi mengumumkan bahwa dia akan merilis skincare dengan nama nama Kinlo yang akan rilis akhir tahun ini. Untuk rangkaian produk skincare pertamanya, Naomi akan merilis skincare yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan warna kulit lebih gelap yang memiliki melanin lebih banyak.

Petenis berdarah Jepang dan Haiti ini cukup perhatian dengan kesehatan kulit. Sesuai dengan profesinya yang sebagai petenis, dia menyadari bahwa bahaya matahari bisa mengancam kesehatan.

"Apa yang membuatku tertarik pada proyek ini adalah karena aku memiliki kenangan masa kecil yang tidak tahu bagaimana melindungi kulit. Aku baru mulai memakai sunscreen baru-baru ini," ujar Naomi Osaka, seperti dikutip dari Business of Fashion.

Naomi yang memiliki kulit cukup gelap mengatakan bahwa dia dulu cukup percaya diri tidak menggunakan sunscreen karena merasa memiliki lebih banyak melanin. "Tapi meskipun kamu memiliki melanin, kamu perlu merawat kulit," ucap Naomi.

Produk awal Kinlo akan diluncurkan pada musim gugur 2021. Semua produknya akan dijual dengan harga di bawah US$ 20 (Rp 280 ribu).

Produk-produk dari Naomi Osaka ini mencakup lotion wajah SPF 40 dengan perlindungan cahaya biru. Ada juga tabir surya SPF 50 untuk aktivitas luar ruangan, dan sunscreen semprot, lip balm dan krim mata yang semuanya mengandung SPF.



Simak Video "Yang Harus Diperhatikan dari Beauty Hacks pada Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)