Louis Vuitton Gandeng Naomi Osaka Jadi Bintang Iklannya

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 14 Jan 2021 17:36 WIB
Naomi Osaka Jadi Duta Louis Vuitton Naomi Osaka didapuk sebagai wajah baru Louis Vuitton. (Foto: Dok. Louis Vuitton)
Paris -

Petenis Naomi Osaka semakin mempertegas eksistensinya di dunia fashion. Setelah mejeng di sampul Vogue edisi Januari 2021, ia kini ditunjuk sebagai duta Louis Vuitton.

Mengumumkan kabar tersebut di Twitter, petenis Jepang keturunan Haiti ini mengaku tak menyangka bakal dipilih Louis Vuitton. "Ini gila. Merasa terhormat menjadi duta terbaru @Louis Vuitton," ungkap perempuan 23 tahun tersebut kepada 800 ribu pengikutnya, Selasa (12/1/2021).

Di cuitan itu, Naomi Osaka juga menyinggung sedikit tentang tas Louis Vuitton yang dibelinya pertama kali saat masih berusia 16 tahun. Tas tersebut merupakan bekas milik ibunya. "Apakah ini yang disebut sebuah momen perputaran?" candanya.

Petenis ketiga dunia itu menyusul sejumlah selebriti kondang yang pernah menjadi duta LV. Sebut saja Emma Stone, Alicia Vikander dan Lea Seydoux.

"Karier dan semangatnya sungguh menginspirasi dan saya secara pribadi sangat kagum dengan Naomi," ungkap Nicolas Ghesquière, direktur kreatif LV, dalam pernyataan resminya seperti dikutip CNN.

[Gambas:Instagram]



Bersama dengan keterangan pers tersebut, LV juga menyertakan foto hasil jepretan Nicolas yang memperlihatkan pemenang tiga gelar Grand Slam itu berpose dalam balutan koleksi terbaru rumah mode Prancis tersebut.

Iklan koleksi Spring-Summer 2021 mendatang akan menjadi kampanye perdana Naomi Osaka. "Saya sudah tak sabar untuk berkolaborasi dengan Naomi lagi," katanya.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)