Heboh Skincare Amanda Manopo Rp 43 Juta, Hasilnya Malah Bikin Bruntusan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 17:09 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Amanda Manopo saat ini namanya tengah disorot setelah memerankan sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta. Amanda semakin diidolakan karena memiliki paras wajah yang cantik, begitu juga dengan kulitnya yang selalu flawless.

Soal skincare, Amanda pun tak main-main. Dia berani mencoba skincare mahal yang harganya sampai puluhan juta rupiah. Hal tersebut diungkapkan oleh kekasihnya Billy Syahputra dalam live streaming aplikasi Snack Video.

"Gue kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin stroke kali. Masa beli makeup tiga biji saja Rp 43 juta," ujar Billy Saputra dalam video tersebut.

Billy melihat Amanda begitu boros dalam urusan belanja. Namun, Amanda Manopo berdalih bahwa skincare dibutuhkan wanita untuk menjaga kecantikan.

Amanda Manopo dan Billy SyahputraAmanda Manopo dan Billy Syahputra Foto: Instagram/@fdphotography

Sayangnya, sudah membeli skincare sangat mahal, namun malah membuat aktris 21 tahun itu kecewa. Amanda mengaku bahwa kulitnya jadi bruntusan.

"Ternyata nggak cocok gue pakai, yang cocok malah dia (Billy Syahputra). Gue pakai skincare itu, sudah mahal-mahal, bruntusan," ucap Amanda.

Skincare yang tidak disebutkan mereknya itu kemudian dipakai oleh Billy dan malah cocok di wajahnya. "Gue pakaikan ke dia malah cocok tuh sampai sekarang," tambah Amanda Manopo.

Tampaknya Amanda justru lebih cocok pakai skincare murah-meriah berbahan alami. Dalam sebuah wawancara, Amanda mengaku bahwa dia rutin memulaskan wajahnya dengan minyak zaitun ketika lagi PMS.

Menurut Amanda, ketika PMS hormonya tengah tinggi sehingga kulit wajahnya jadi lebih kering dan menyebabkan jerawat. Amanda Manopo kemudian menggunakan minyak zaitun di seluruh wajahnya sebelum tidur.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)