5 Fakta Amanda Manopo, Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Jan 2021 17:35 WIB
Amanda manopo Amanda Manopo pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Amanda Manopo semakin disorot setelah menjadi bintang utama di sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai Andin yang merupakan sosok wanita keibuan yang sederhana. Andin juga digambarkan sebagai wanita yang sabar dan tegar menghadapi suaminya Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka yang punya karakter kaku.

Bagaimana sosok asli Amanda Manopo? Apakah punya kemiripan dengan Andin di sinetron Ikatan Cinta? Inilah fakta-fakta tentang Amanda Manopo.

1. Amanda Manopo Punya Karakter yang Menyenangkan


Amanda Manopo dan sosok Andin yang ada di sinetron Ikatan Cinta ternyata tidak berbeda jauh. Karakter asli Amanda adalah pribadi yang menyenangkan.

"Aku tipe orang yang melayani semuanya. Ketika dia happy, aku happy. Ketika aku membuat sesuatu yang bodoh, memalukan, tapi aku happy. Aku suka jadi pusat perhatian yang happy, happines. Positive vibes aku untuk mereka," paparnya dalam kanal Youtube.

Amanda Manopo dan Billy SyahputraAmanda Manopo dan Billy Syahputra Foto: Instagram/@fdphotography

2. Amanda Manopo Tidak Bisa Memendam Cinta


Perannya di Ikatan Cinta digambarkan sebagai sosok yang berusaha memperjuangkan cintanya hingga mendapatkan hati Aldebaran. Sama seperti Andin, Amanda Manopo pun tidak bisa memendam cinta.

"Apapun itu, soal cinta, enggak malu, dari dulu gitu. Aku ketika mendem enggak bisa ngapa-ngapain, nggak bisa tidur, mending diucapkan, terserah dia mau terima atau tidak, setidaknya apa yang aku alami, (terasa) lega," kata kekasih Billy Syahputra itu.

3. Amanda Manopo Populer Lewat Sinetron Mermaid In Love


Sebelum sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda populer setelah membintangi Mermaid in Love yang tayang di 2016. Ia berperan sebagai putri duyung bernama Ariel, dan disandingkan bersama Angga Yunanda.

Sebelum Amanda dijodoh-jodohkan netizen dengan Arya Saloka, lawan mainnya di Ikatan Cinta, Amanda pun sempat dijodohkan dengan Angga Yunanda. Keduanya pun diketahui berpacaran, namun ternyata diakui Amanda dan Angga bahwa hubungan tersebut hanyalah setting-an.

Amanda Manopo dan Billy SyahputraAmanda Manopo. Foto: Instagram/@fdphotography90

4. Amanda Manopo Punya Suara Merdu


Wanita 21 tahun itu tidak hanya berbakat akting saja, namun juga menyanyi. Amanda punya suara yang merdu. Belum lama ini, Amanda meng-cover lagu Tanpa Batas yang merupakan soundtrack Ikatan Cinta. Video YouTube saat ia meng-cover lagu tersebut pun sukses bikin penggemar sinteron Ikatan Cinta baper. Amanda pun mendapatkan banyak pujian karena suara merdunya.

5. Amanda Manopo Punya Bisnis Kecantikan


Sumber penghasilan lain Amanda Manopo adalah bisnis kecantikan. Di 2016, Amanda Manopo merilis brand masker wajah Lugue Beauty. Bisnisnya tersebut didirikan karena kecintaan Amanda Manopo dalam merawat wajah. Tak heran jika di sinetron Ikatan Cinta wajah Amanda tampak begitu flawless karena ia rajin perawatan.



Simak Video "Tips Diet ala Rina Gunawan Turunkan BB hingga 30 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)