Selain Operasi Plastik, Ini Perawatan Kecantikan yang Dilakukan Bubah Alfian

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Des 2020 11:01 WIB
Watson Bubah Alfian Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

Makeup artist Bubah Alfian baru-baru ini melakukan rhinoplasty atau operasi plastik hidung. Bubah mengakui bahwa dia termasuk orang yang suka dengan perawatan kecantikan.

Sebelum melakukan operasi plastik hidung dan implan dagu, selama lima tahun terakhir ini, pria 33 tahun itu rutin melakukan filler hidung. Tak hanya itu, Bubah pun rutin melakukan beragam treatment di klinik kecantikan.

"Saya ada scar (bekas luka) di pipi bekas jerawat jadi melakukan PRP, laser. Saya juga melakukan perawatan Salmon DNA dan peeling. Wajah jadi lebih bagus, dan memang pasca melakukannya setelah dua hari muka jadi merah-merah," ungkap Bubah Alfian kepada Wolipop belum lama ini.

Bubah AlfianBubah Alfian Foto: dok. Instagram

Makeup artist langganan Rossa sampai Cinta Laura itu juga rutin melakukan facial wajah. Selain perawatan di klinik kecantikan, makeup artist asal Jember itu pun rajin menggunakan skincare di rumah.

"Saya juga maskeran setiap hari, dan membersihkan wajah," ucap Bubah.

Bubah mengungkapkan bahwa dia mulai 'keranjingan' perawatan kecantikan setelah mengenal banyak fashion stylist. Dari situ Bubah semakin menyadari pentingnya perawatan kecantikan.

"Sejak saya kenal teman-teman fashion stylist yang mengajarkan saya memadukan baju yang saya pakai, dan care dengan penampilan. Sekitar lima tahun lalu lah saya mulai peduli," ungkap Bubah.

"Saya juga jadi brand ambassador untuk beberapa brand, jadi saya mulai banyak pemotretan dan sadar saya harus menjaga penampilan," pungkas Bubah Alfian.



Simak Video "Tips Make Up untuk Pemula dari Bubah Alfian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)