Alasan Bubah Alfian Pakai Filter Instagram Setelah Operasi Plastik Hidung

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Des 2020 14:07 WIB
Bubah Alfian Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Setelah melakukan operasi plastik hidung, makeup artist Bubah Alfian justru semakin sering menggunakan filter saat unggah foto atau video di Instagram. Netizen jadi dibuat penasaran seperti apa sebenarnya hasil dari operasi plastik yang telah dilakukannya baru-baru ini.

Makeup artist langganan selebriti Indonesia itu kerap menggunakan filter dengan freckles, lensa kontak dan wajah yang lebih lonjong. Ternyata, ada alasannya mengapa Bubah untuk saat ini memilih untuk menggunakan filter di Instagram.

"Karena sampai sekarang masih bengkak. Ini saya di Dubai, dan muka masih bengkak banget. Saya nggak PD," ujar Bubah Alfian kepada Wolipop belum lama ini.

Bubah AlfianBubah Alfian Foto: Bubah Alfian (Instagram)

Wajah menjadi bengkak pasca operasi plastik wajar terjadi. Keadaan tersebut biasanya berlangsung beberapa lama, namun setelahnya kembali normal dan hasil operasi plastik akan terlihat.

"Butuh tiga bulan untuk sampai ke wajah yang benar-benar normal. Saya juga baru pakai kawat gigi, jadi masih takut sih untuk posting muka yang sekarang," jelas pria 33 tahun itu.

Bubah pun mengatakan bahwa perawatan setelah operasi plastik agak sedikit sulit. Dalam dua minggu pasca operasi plastik, dia perlu berhati-hati saat menyentuh wajahnya.

Bubah Alfian tidak hanya melakukan rhinoplasty atau operasi plastik hidung. Ia pun melakukan implan dagu.

"Tadinya takut banget, itu mengapa saya bertahun-tahun baru berani melakukannya. Tapi setelah tahu saya tidak takut karena tinggal tidur, bangung-bangun sudah berubah," terang Bubah Alfian.



Simak Video "Tips Make Up untuk Pemula dari Bubah Alfian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)