Park Seo Joon Tak Minum Air Setetes Pun Sebelum Syuting 'Record of Youth'

Hestianingsih - wolipop Rabu, 14 Okt 2020 11:37 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 29:  Actor Seo-Joon Park attends the 2016 LACMA Art + Film Gala honoring Robert Irwin and Kathryn Bigelow presented by Gucci at LACMA on October 29, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for LACMA) Aktor Park Seo Joon. Foto: Frazer Harrison/Getty Images for LACMA
Jakarta -

Park Seo Joon membuat pengakuan mengejutkan dan membuat para fans khawatir. Lewat channel YouTube resminya, aktor K-drama ini mengatakan tidak minum air seharian demi syuting.

Pria berusia 31 tahun ini tampil sebagai cameo di episode kesembilan 'Record of Youth' yang tayang 5 Oktober 2020 lalu. Meskipun hanya muncul sebentar, Park Seo Joon tetap ingin tampil semaksimal mungkin, sehingga dia rela tidak minum air setetes pun sehari sebelum syuting.

Pengakuan sang aktor membuat penata rias dan rambutnya kaget. Video yang diambil di lokasi syuting 'Record of Youth' itu sangat jelas merekam Park Seo Joon mengatakannya.

"Aku tidak minum air sedikitpun kemarin," ucapnya.

Tim artistik yang mendengar pengakuannya pun menanyakan alasan Park Seo Joon tidak minum air. Apakah karena harus syuting?

"Iya. Aku kan sudah lama tidak main drama, aku tidak mau terlihat bengkak di layar kaca. Jadi aku tidak minum air," tutur Park Seo Joon.

Park Seo Joon menjelaskan bahwa pengambilan gambar untuk layar lebar dan layar kaca berbeda. Penampilan di serial TV menurutnya membuat tubuh terlihat lebih besar dan kamera banyak menyorot ke tubuh bagian atas.

"Ukuran layar di film itu besar jadi mereka tidak banyak mengambil gambar di bagian dada ke atas. Tapi kebanyakan pengambilan gambar di drama itu fokus ke dada, jadi aku merasa agak kurang nyaman," jelasnya.

Dalam episode 'Record of Youth' yang kesembilan, Park Seo Joon berperan sebagai rekan kerja Park Bo Gum, dan presenter acara penghargaan. Aktingnya pun sukses mendapat pujian penonton karena menampilkan chemistry kuat dengan sang pemeran utama.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)