Perawatan Ultherapy, Mengencangkan Wajah Tanpa Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Des 2020 17:23 WIB
Cometology. Closeup Of Beautiful Sexy Woman Face With Smooth Skin And Perfect Makeup. Portrait Of Girl Before Plastic Surgery With Laser Marks On Facial Skin. Cosmetic Treatment. High Resolution Foto: iStock
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona tidak dipungkiri berbagai sektor bisnis mulai lesu, tak terkecuali klinik kecantikan. Meski begitu, Miracle Aesthetic Clinic tetap berani memberikan inovasi terkini seputar perawatan kecantikan.

Belum lama ini, klinik kecantikan tersebut merilis perawatan Ultherapy yang merupakan merupakan treatment non-invasif (tanpa bedah) yang menggunakan mesin dengan teknologi gelombang suara. Fungsi perawatan ini untuk mengencangkan wajah di bagian kendur yang tepat.

"Saat ini ada generasi baru perawatan Ultherapy, yaitu Miracle Personal Lift Ultherapy yang bisa memenuhi kebutuhan personal setiap pasien," ujar Founder & President Director Miracle Aesthetic Clinic, dr.Lanny Juniarti, dalam konferensi pers daring belum lama ini.

Ultherapy sebenarnya bukan perawatan baru, namun Miracle Clinic membawa mesin generasi terbaru yang hasilnya lebih efektif. Hal tersebut karena, lewat mesin canggih tersebut, perawatan bisa disesuaikan secara personal.

Perawatan bisa lebih tepat sasaran sehingga hasilnya akan akurat. Misalnya di area dahi, sekitar mata, pipi, bawah dagu, maupun leher.

"Tingkat kedalaman dari area kulit yang ditargetkan untuk dihantarkan gelombang ultrasound juga berbeda-beda setiap pasien, tergantung kebutuhan," jelas dr. Lanny.

Selain perawatan jerawat, dr. Lanny menyampaikan bahwa perawatan antiaging pun masih diminati meski di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Perawatan Ultherapy pun masih menjadi treatment andalan di Miracle Aesthetic Clinic.

"Perawatan antiaging hingga saat ini masih menjadi perawatan yang banyak diminati. Salah satunya perawatan menggunakan teknologi ultrasound seperti Ultherapy masih menjadi top treatment untuk perawatan pengencangan kulit non-invasif. Sedangkan perawatan metode Injectables seperti filler maupun botox juga masih banyak diminati sebagai perawatan antiaging," ungkap dr. Lanny kepada Wolipop.

Sebagai dokter kecantikan dan pegiat bisnis, dr. Lanny mengaku tidak ingin pandemi menjadi penghambat untuk menelurkan perawatan kecantikan baru. Sejak Corona, Miracle Aesthetic Clinic pun taat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Miracle sudah menerapkan protokol kesehatan mengikuti perkembangan kondisi terkini yang disesuaikan dengan peraturan pemerintah di bidang kesehatan sejak awal masa pandemi Covid -19. Dan saat ini banyak di banyak daerah, penerapan PSBB sudah dilonggarkan, bisnis kecantikan perlahan sudah mulai membaik. Namun sebagai pelaku industri, kami harus tetap memberikan perhatian utama kepada aspek kesehatan dan keamanan," pungkas dr. Lanny.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)