Band Rock My Chemical Romance Rilis Makeup, Habis Terjual Hitungan Menit

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Des 2020 18:00 WIB
Makeup My Chemical Romance Foto: dok. Hipdot
Jakarta -

Grup band rock My Chemical Romance melansir produk makeup yang bekerjasama dengan brand kosmetik Hipdot. Gagasan unik ini pun diterima baik oleh publik, bahkan setelah perilisannya, koleksi makeup tersebut langsung habis terjual.

My Chemical Romance adalah band emo yang sangat populer di era 2000-an. Sang vokalis Gerard Way kerap tampil menggunakan makeup. Eyeliner hitam dan eyeshadow merah menjadi atribut wajib saat ia manggung bersama bandnya.

Kini, band yang digawangi oleh Gerard Way, Mikey Way, Frank Iero dan Ray Toro secara tidak terduga merilis koleksi makeup bernama 'Three Cheers For Sweet Revenge' yang terinspirasi dari nama album kedua mereka.

My Chemical RomanceMy Chemical Romance Foto: Getty Images for MTV/Sean Gallup

Sesuai dengan genre musik mereka, koleksi makeup yang dirilis pun bertema emo. Ada liquid eyeliner, brush sampai palette eyeshadow.

Ada sembilan warna eyeshadow yang masing-masing shade-nya diberikan nama sesuai dengan lirik lagu hits dari My Chemical Romance. Misalnya saja 'Helena-esque Mausoleum Door' yang merupakan warna coklat tua hingga 'All The Ghost' yang merupakan warna abu-abu. Sementara untuk warna merah diberikan nama 'Starless Eyes.'

Koleksi makeup ini rilis pada Kamis, (10/12/2020). Hanya dalam beberapa menit sejak diluncurkan, produk makeup terbatas tersebut langsung habis terjual. Kabar baiknya, koleksi makeup tersebut akan restock.

Band yang dibentuk pada 2001 satu sempat mengalami hiatus. Masing-masing personelnya sibuk dengan proyek mereka masing-masing. Gerard Way misalnya yang menjadi penulis script serial Umbrella Academy yang tayang di Netflix.

Sejak tahun lalu, band emo ini sedikit telah demi sedikit telah aktif melakukan tur. Dengan adanya perilisan produk makeup ini, banyak yang berharap My Chemical Romance kembali eksis dan produktif menulis lagu baru.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)