Pengantin Curhat Salah Pilih Makeup Artist, Hasilnya Medok, Netizen Ikut Nangis

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 12:11 WIB
Woman doing makeup and painting black arrows Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saat menikah tentu saja wanita ingin jadi ratu sehari dengan memakai baju pengantin yang indah dan riasan wajah yang cantik. Tapi tak jarang, impian tersebut gagal karena makeup yang tidak sesuai dengan keinginan.

Seperti pengalaman pengantin wanita yang jadi viral ini. Lewat akun TikTok @maisaraaina02, dia curhat salah pilih makeup artist saat menikah. Bukannya tampil cantik dan flawless, makeup pernikahan wanita tersebut jadi medok.

Sang makeup artist membuat riasan yang cukup tebal, terutama di area mata. Bagian matanya dibuat dengan eyeliner yang cukup tebal. Sudah eyeliner tebal, pun ditambah dengan bulu mata palsu di bagian bawah.

Salah pilih makeup artistSalah pilih makeup artist Foto: dok. Instagram, TikTok

"Pas ngaca pengen nangis banget," begitu tulis @maisaraaina02.

Dalam curhatannya, dia merasa risih dengan bulu mata palsu di bagian bawah. "Langsung kucopotin bulu mata bawahnya alasanku perih," tambahnya.

Curhatan tersebut jadi viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @mak_inpoh. Melihat riasan wanita tersebut, netizen pun ikut prihatin dan 'menangis.'

"Ya Allah riasanya kayak nikahan jaman dulu," komentar warganet dan diakhiri emoji menangis.

"Sama, Mbak. Nyesel pengen diulang lagi kalau bisa, sih," tulis netizen lain yang juga memakai emoji menangis.

Riasan akad nikah @maisaraaina02 boleh saja gagal, namun saat resepsi dia sudah tampil cantik kembali. Riasan akad yang gagal tadi diperbaiki oleh sahabatnya yang punya keahlian makeup sehingga riasannya tidak setebal saat akad nikah.



Simak Video "Bukan Main! Bujang di Sumsel Nikahi Dua Gadis Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)