Model Down Syndrome Pemotretan Kecantikan untuk Majalah Allure

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Des 2020 17:48 WIB
Ellie Goldstein Foto: dok. Allure
Jakarta -

Model down syndrome Ellie Goldstein mengubah standar kecantikan di dunia fashion dan kecantikan. Sekali lagi, Ellie menggebrak dunia dengan penampilan manisnya di pemotretan kecantikan untuk majalah Allure.

Remaja 18 tahun itu tampil menjadi model untuk cover majalah digital Allure. Ellie tampil menawan denganeyeshadow birupatel yang menghias kelopak matanya. 'EllieGol

dstein, The Beauty of Accessibility,' begitu tema untuk majalah digital yang tayang pada 1 Desember itu.

Ellie tampil playful dengan pita besar di atas kepalanya. Di foto lainnya, penampilannya pun terlihat memukau dengan aksesori mutiara yang ditempel di area wajahnya.

Dalam momen tersebut, model asal Inggris itu berbincang soal kariernya sebagai model dan harapannya untuk ke depannya. Ellie pun mengaku optimis bahwa dia bisa semakin sukses menjadi model di tahun-tahun yang akan datang.

"10 tahun yang akan datang aku ingin berada di seluruh dunia," ucapnya.

Sebelumnya, Ellie pun pernah tampil untuk pemotretan beauty untuk Gucci yang berkolaborasi dengan Vogue. Sosok Ellie muncul di iklan kampanye produk kosmetik Gucci Mascara L'Obscur yang merupakan buah kolaborasi Gucci dan majalah Vogue Italia.

Kampanye tersebut lantas mendapat respons positif dari publik. Di-posting di Instagram, foto Ellie diklaim sebagai unggahan Gucci dengan likes terbanyak. Sekitar 800 ribu orang memberi jempol untuk penampilan Ellie ini.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)