Personel TWICE Ini Kulitnya Cantik Sempurna, Dandan Tak Perlu Pakai Foundation

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 28 Nov 2020 19:00 WIB
Dahyun TWICE Foto: dok, Instagram
Jakarta -

Para member TWICE tak dipungkiri lagi memiliki kulit sehat dan mulus. Meski begitu mereka tetap harus memakai foundation untuk menyempurnakan kompleksi wajah saat tampil di konser, TV maupun video klip.

Tapi ada satu personel TWICE yang hampir tidak pernah pakai foundation. Bahkan dia juga tidak memakai bedak.

Lulu Jia, salah satu makeup artist TWICE mengatakan pada ELLE Korea, bahwa satu member ini memiliki kulit sangat sempurna sehingga tidak perlu memakai makeup dasar lagi seperti primer ataupun foundation. Anggota dengan kulit cantik sempurna itu adalah Dahyun.

Menurut Lulu, kulit wajah dahyun sangat mulus dan tidak ada noda. Warna kulitnya pun merata, sehingga dia tak perlu lagi foundation. Bahkan ia tak perlu pakai bedak.

"Dahyun tidak pakai makeup dasar (foundation)," kata Lulu.

Saat merias Dahyun, tim makeup artist biasanya hanya mengaplikasikan sunscreen untuk melindungi kulitnya. Setelahnya makeup artist membubuhkan blush on bertekstur creamy di kedua pipinya.

Dahyun memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan kulit paling bagus. Ia kerap dijuluki 'Dubu' yang berarti tahu atau tofu karena kulitnya yang tampak lembut, putih pucat, seperti tofu.

Punya kulit mulus tanpa noda, Dahyun mengaku tidak melakukan perawatan khusus. Kunci kecantikan kulitnya adalah banyak minum air putih, tidur cukup dan selalu berpikiran positif. Sebab pikiran yang bebas stres juga berdampak pada kondisi kulit.

"Saya lebih konsentrasi pada kecantikan dari dalam karena ketika saya terlalu khawatir atau memikirkan hal-hal negatif, akan terlihat melalui kulit saya. Saya mencoba berpikiran positif dan tenang sepanjang waktu," jelas Dahyun, seperti dikutip dari Koreaboo.

(hst/kik)