Foto Kang Daniel dan Jihyo Twice Kepergok Kencan Sebelum Putus Hubungan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 10 Nov 2020 17:21 WIB
Kang Daniel Jihyo Foto Kang Daniel dan Jihyo Twice Kepergok Kencan oleh Dispatch. Foto: Fansite/Internet
Jakarta -

Berita terbaru menyebutkan jika Kang Daniel dan Jihyo sudah putus. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak. Mantan pasangan idol top Korea tersebut dikatakan memilih untuk mengakhiri hubungan karena kesibukan.

Sebelumnya diketahui bahwa Daniel dan Jihyo tertangkap pacaran setahun lalu oleh media Korea Dispatch. Foto-foto mereka yang kepergok kencan pun kembali diperbincangkan.

Foto Kang Daniel - Jihyo Twice Ketahuan Kencan

kang daniel jihyokang daniel jihyo Foto: Dispatch

Sempat dilaporkan bahwa CEO Konnect Entertainment tersebut mengencani Jihyo TWICE sejak awal tahun lalu. Keduanya dikatakan mulai menyukai satu sama lain sejak akhir tahun 2018. Saat itu, dikabarkan bahwa Kang Daniel minta dikenalkan dengan pelantun 'Fancy' tersebut oleh penyanyi Im Seulong, senior mereka.

Banyak fans yang kecewa dengan kabar putusnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Meski disayangkan, keputusan tersebut tampaknya diambil untuk kepentingan karier keduanya. Dilansir Dispatch, sumber mengatakan jika mereka belakangan terlalu sibuk untuk bisa bersama. Jihyo dan Kang Daniel yang pacaran kurang dari dua tahun itu pun memilih untuk fokus pada pekerjaan dan mempersiapkan album.

Kang Daniel JihyoKang Daniel Jihyo Foto: Internet

Foto Jihyo TWICE Kunjungi Rumah Kang Daniel

Jihyo sendiri diketahui sebagai pacar Daniel ketika ia kepergok mengunjungi rumah mantannya itu di 2020. Berdasarkan laporan Dispatch, leader dari girl group di bawah JYP Entertainment ini kerap mengunjungi kediaman mantan pacarnya tersebut di kawasan elite Hannam-dong, Seoul atau yang dikenal sebagai UN Village.

Dalam beberapa foto yang dirilis, Jihyo tampak mengendarai mobil pribadinya untuk bertemu dengan pelantun lagu U2 jebolan Produce 101 itu. Mereka juga tertangkap berkencan di daerah yang sama meski punya jadwal sibuk. Dilaporkan pula jika Kang Daniel dan Jihyo ketika itu bisa berkencan lebih dari sekali dalam seminggu bahkan saat TWICE sedang mempersiapkan tur dunia.

Kang Daniel JihyoKang Daniel Jihyo Foto: Internet

Meski baru dilaporkan pada Agustus 2019, Dispatch tampaknya telah mengintai Kang Daniel dan Jihyo sejak beberapa bulan sebelumnya. Pada bulan Juli, dikatakan bahwa Jihyo sempat mengunjungi Kang Daniel setelah baru menyelesaikan showcase debutnya. Adapun laporan bahwa beberapa member TWICE kedapatan menjemput Jihyo di rumah Daniel.

Foto Momen Kang Daniel - Jihyo Twice Sebelum Dikonfirmasi Kencan

Walau kabar kencan setahun lalu sempat membuat kecewa sebagian fans, tak sedikit pula yang mendukung keduanya berhubungan. Terlebih Daniel dan Jihyo dikatakan sering saling menguatkan di momen-momen sulit, salah satunya saat Kang Daniel terlibat perseteruan hukum dengan agensi lamanya LM Entertainment. Karenanya, kabar Kang Daniel dan Jihyo putus cukup disayangkan.

Kang Daniel JihyoKang Daniel Jihyo Foto: Internet
Kang Daniel JihyoKang Daniel Jihyo Foto: Internet
(ami/ami)