Yeri Red Velvet Makin Cantik, Begini Tips Diet dan Skincare-nya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Nov 2020 12:45 WIB
Yeri Red Velvet Tips Diet dan Skincare Yeri Red Velvet. Foto: Instagram @yerimiese
Jakarta -

Yeri Red Velvet belakangan sering dipuji karena pesonanya yang makin menawan. Idol KPop tersebut dinilai punya tubuh yang makin atletis dan wajah yang makin cantik. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure Korea, pelantun lagu 'Red Flavour' tersebut membeberkan rahasia cantiknya yang mungkin bisa menginspirasi kamu.

Diet Yeri Red Velvet

yeri red velvet ulang tahun ke 22 tahunyeri red velvet ulang tahun ke 22 tahun Foto: Instagram @yerimiese

Banyak fans yang menyadari jika penampilan Yeri semakin cantik dan atletis. Faktanya, wanita 21 tahun tersebut memang menjaga pola makan, berolahraga, dan berusaha mempertahankan tubuhnya agar tetap langsing. Ketika ditanya fans mengenai tips menurunkan berat badan setelah makan banyak, Yeri pun memberikan pendapatnya.

[Gambas:Instagram]



Dari pada menyuruh diet, ternyata Yeri malah menyarankan kepada orang tersebut untuk tidak terlalu khawatir. Member termuda Red Velvet itu juga mengaku belakangan sering menikmati makanan enak. Meski begitu, ia tentu tetap memperhatikan asupannya. Dikatakan jika belakangan Yeri melakukan diet rendah kalori.

Seseorang yang diet rendah kalori umumnya akan mengurangi nasi, pasta, roti, dan gula. Mengurangi kalori akan menurunkan tingkat insulin dan mendorong tubuh untuk membakar lemak daripada menimbunnya. Diet ini mungkin tidak untuk semua orang karena itu menyarankan agar fans mencari metode diet yang sesuai dengan mereka.

Skincare Yeri Red Velvet

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: Instagram @yerimiese

Dalam pemotretan dengan majalah Allure, Yeri Red Velvet memamerkan kecantikanya. Ia pun tampak punya kulit yang mulus. Banyak fans ingin tahu tips skincare dari Yeri. Pemilik nama asli Kim Yeri tersebut pun mengaku sebenarnya kulitnya tak selalu dalam keadaan bagus.

Ketika wajahnya mulai terlihat kurang sehat, Yeri mengaku akan mengurangi pemakaian makeup. Profesinya sebagai idol memang membuat wanita bergolongan darah A tersebut sering menggunakan riasan berat. Karenanya, ia akan mengistirahatkan wajah sementara. Selain itu, wanita yang menempuh pendidikan di Hanlim Art School ini juga akan mengandalkan 'lotion' yang sesuai masalah kulit.

Yeri Red Velvet Selama Pandemi

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: Instagram @yerimiese

Kecantikan tak hanya dipengaruhi oleh diet dan skincare. Kondisi mental pun bisa sangat mendukung aura cantik seseorang. Selama pandemi, banyak orang yang merasa down karena pengaruh lockdown. Pemilik IG @yerimiese yang dikenal punya banyak teman selebriti itu pun mengungkap ia juga merasa demikin hingga tidak nafsu makan.

Untuk mengatasinya, wanita tersebut mengaku mencoba hal-hal yang disukai dan mencoba untuk tetap aktif. Yeri Red Velvet juga berusaha untuk berpikir positif sekaligus untuk membantu orang-orang di sekitarnya menjadi lebih positif.

(ami/ami)