Kata Selebgram Hijab yang Viral karena Dagu Lancipnya Bikin Netizen Julid

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 10:32 WIB
Wanita berhijab yang mempunyai dagu lancip Foto: Screenshot TikTok @yuni_jasminebutiq
Jakarta -

Selebgram hijab berwajah bak Barbie ini menjadi sorotan warganet karena mempunyai dagu yang sangat lancip. Sosoknya menjadi viral berawal dari unggahannya di akun TikTok miliknya yaitu @yuni_jasminebutiq.

Yuni yang populer di Instagram itu mengunggah video dirinya sedang menyantap makanan dengan pakaian yang bernuansa serba pink. Bukan mengomentari aksinya makan, etizen malah salah fokus dengan dagunya yang super lancip.

Penampilannya pun mendapatkan sorotan dari warganet. Video TikTok tersebut hingga Senin (26/10/2020), sudah ditonton lebih dari 3,7 juta kali, mendapat 120 ribu Likes dan 4.592 komentar.

"Dagunya lancip banget bisa buat mecahin es batu kayaknya," kata akun @Bagus Wibisono.

"Dagunya lebih tajem daripada omongan netizen," tulis akun TikTok @SKITOSTID.

Wanita berhijab yang mempunyai dagu lancipWanita berhijab yang mempunyai dagu lancip Foto: Screenshot TikTok @yuni_jasminebutiq

Wanita yang bernama Yunianingyas Fajarini S.STP M,M, mengungkapkan kepada Wolipop jika dia merasa terkejut sekaligus senang videonya viral di TikTok. Mengenai komentar julid netizen soal dagunya, dia juga sudah melihatnya.

"Banyak yang komen-komen julid tapi disenyumin aja," kata Yuni, saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (26/10/2020).

Rupanya kata Yuni, dia sudah sering mendapat komentar negatif dari netizen. " "Mendapatkan komentar negatif ? Sering lah hahahaa. Masalah dandanan biasanya," ujarnya.

Penyebab Dagu Lancip

Wanita yang populer di Instagram dengan followers lebih dari 56 ribu itu mengungkapkan kisah di balik dagunya yang sangat lancip. Dia mengaku dagu lancip dan pipi tirusnya hasil dari perawatan di klinik kecantikan.

"Dagu aku memang lancip dan pipi juga tirus karena aku sering ke klinik kecantikan sekitar empat tahun lalu. Aku mencoba perawata wajah pada umumnya seperti tarik benang, filer dan lainnya," tutur wanita yang tinggal di Bandar Lampung itu.

Wanita berhijab yang mempunyai dagu lancipWanita berhijab yang mempunyai dagu lancip Foto: Instagram @yuni_jasminebutiq

Wanita berhijab itu mengungkapkan alasannya mengubah bentuk dagunya itu. Kata Yuni, sejak dulu dia memang sudah suka dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan perawatan kecantikan.

"Aku dari kecil sudah hobi dandan dan suka dengan kecantikan. Sejak dulu memang suka dandan treatment-treatment baru di klinik kecantikan, supaya kelihatan awet muda aja," ucap wanita yang mengaku mendapat izin dari suami untuk mengubah penampilannya asalkan bukan dengan jalan operasi plastik.

Dalam kesehariannya, Yuni yang merupakan ibu dari tiga anak itu bekerja sebagai pegawai. Dia juga memiliki butik pakaian di Bandar Lampung.

"Aku jual baju-baju, aksesori, hijab-hijab lucu. Aku membuka butik sejak 2008, terus vakum beberapa tahun, aku buka lagi pada 2014 sampai sekarang," lanjut wanita 42 tahun itu.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)