Implan Payudara Berakhir Bencana, Puting Wanita Ini Lepas

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 27 Sep 2020 10:21 WIB
Portrait of female doctor choosing mammary prosthesis with her patient over white background. Ilustrasi Foto: Thinkstock
Jakarta -

Wanita ini ingin memperbaiki bentuk dadanya yang kendur setelah menyusui. Pergilah Cherrise Massay ke Turki untuk melakukan sejumlah operasi plastik. Mulai dari implan payudara sampai bokong.

Setelah tersadar setelah melakukan operasi plastik, wanita asal Inggris itu tidak sabar untuk melihat tubuh barunya. Namun, beberapa menit setelah siuman, Cherrise merasa tidak enak badan. Dia sampai transfusi darah tiga kali.

Cherrise kemudian menyadari ada yang tidak beres di area putingnya yang diperban. Salah satu putingnya terus mengeluarkan darah.

Wanita 23 tahun itu kemudian kembali ke Inggris untuk mendapatkan perawatan intensif. Beberapa hari setelahnya, puting Cherrise lepas.

"Saya benar-benar malu," ucap Cherrise, seperti dikutip The Sun.

Bagian dadanya itu berlubang dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. "Baunya seperti mayat karena seperti daging busuk," ungkap Cherrise.

Dokter mengatakan bahwa Cherrise mengalami komplikasi sepsis akibat bakteri pemakan daging. Implan payudaranya perlu diangkat, dan kini Cherrise tidak memiliki puting di salah satu payudaranya. Hanya penyesalan yang dia rasakan kini.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)