Punya Dada Palsu, Wanita Ini Dapat Rp 29 Miliar dari Only Fans

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Sep 2020 06:30 WIB
Amanda Martin Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Amanda Martin, model asal Las Vegas yang bergabung dengan Only Fans, situs untuk menjual barang hingga konten ke penggemar model, artis atau selebgram. Di situs tersebut, banyak wanita yang berjualan konten seksi demi mendapatkan uang.

Amanda pun memanfaatkan Only Fans untuk membengkakan rekeningnya. Punya penampilan hasil dari operasi plastik, konten Amanda laris di-subscribe di Only Fans.

Kerap memamerkan dada palsunya, Amanda kini mendapatkan US$ 2 juta atau sekitar Rp 29 miliar dari Only Fans. Payudara wanita 26 tahun itu kerap jadi sorotan karena ukurannya yang tak wajar.

Amanda MartinAmanda Martin Foto: dok. Instagram

Amanda memasang implan payudara menjadi 32DDD. Tak hanya dada yang palsu, namun bagian tubuh lainnya pun sudah tidak asli lagi. Amanda memasang implan bokong, filler dan melakukan sedot lemak.

Menurut Amanda punya penampilan baru memberikan keuntungan baginya. Amanda bisa menjadi model Playboy, mendapatkan banyak iklan di Instagram hingga punya banyak subscriber di Only Fans.

Begitu juga dengan urusan jodoh. Amanda mengaku dia dilirik banyak pria di Tinder.

"Berkat kepercayaan diri barunya, aku mulai terkoneksi dengan media sosial dan diinginkan di Tinder. Aku menjadi populer di Instagram. Tadinya aku hanyalah wanita biasa," ucap Amanda, seperti dikutip dari Yahoo.

Di media sosial Amanda punya persona yang seksi dan 'nakal'. Namun Amanda sendiri mengaku bahwa dia adalah wanita lugu.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)