Beauty Influencer Cowok Ini Meninggal Mendadak di Usia 17

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Sep 2020 17:40 WIB
Ethan Peters Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Beauty influencer Ethan Peters dikabarkan meninggal dunia di usia 17. Meninggalnya Ethan terkesan mendadak karena tidak ada riwayat sakit.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, Ethan ditemukan tewas di tempat tidurnya pada Minggu (6/9/2020). Ayah Ethan, Gerald Peters telah mengonfirmasi kematian putranya. Ada dugaan bunuh diri dari kematian sang beauty influencer.

Tribut untuk putranya, Gerald membahas tentang kontroversi Ethan di media sosial. Banyak orang yang berkomentar tentang ras dan gender putranya itu. Menurut Gerald, Ethan menerima cancel culture atau budaya penolakan.

Ethan PetersEthan Peters Foto: dok. Instagram

"Cancel culture yang sering kita temukan membuat hatinya berat. Dia tidak ingin apapun, tapi menginspirasi, membuat orang tertawa dan mendorong batasan-batasan di dunia ini untuk semua anak-anak muda," ungkap sang ayah di media sosial.

"Dia memiliki jiwa yang baik yang menerima orang apa adanya," tambah Gerald.

Selain dugaan bunuh diri, Ethan juga dikabarkan tewas karena overdosis. The Sun mengabarkan bahwa Ethan dikabarkan mengalami overdosis obat-obatan terlarang.

Teman baik Ethan, Ava Louise mengatakan di Twitter bahwa sahabatnya itu telah kecanduan narkoba selama setahun ini. "Sekitar satu tahun ini dia beralih ke narkoba karena tekanan menjadi terkenal lewat online di usia muda. Dia menjadi banyak masalah," tweet Ava yang juga seorang beauty influencer.



Simak Video "Kenali Arti Warna-warni Buah dan Sayur"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)