Model Playboy Jadi Chef, Bikin Masakan Penambah Gairah

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 18 Jul 2020 21:00 WIB
Candida Batista Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Playboy ini tak hanya pandai berpose di depan kamera, namun juga bisa masak. Model bernama Candida Batista itu kini menjadi chef dengan membuat masakan penambah gairah.

Candida mengaku bahwa makanan peningkat libido menjadi spesialisasinya. Dia menggabungkan berbagai bahan afrodisiak untuk mendapatkan efek gairah.

"Aku bertaruh resep seperti salmon dengan caper sauce, udang dengan bawang putih dan lada, dan untuk makanan penutup aku membuat coklat hangat dengan kayu manis," ujar Candida, seperti dikutip dari Daily Star.

Candida menambahkan bawa ada beberapa untuk menstimulasi merangsang nafsu seksual. "Memanfaatkan makanan untuk memproduksi hormon seks dan meningkatkan sirkulasi darah," tambah model Playboy cantik itu.

Ketika tidak menjadi chef, Candida pun kerap mendapatkan tawaran untuk pemotretan seksi. Januari lalu, Candida menjadi model untuk Playboy Slovakia.

Belakangan, Candida pun kerap memamerkan foto-foto seksi saat memasak. Untuk mendapatkan perhatian followers di media sosialnya, Candida menggunakan lingerie sambil memasak di dapur.

Ada sejumlah influencer yang memberikan konten seksi serupa. Selain Candida sang model Playboy, ada nama Ruby Day, Youtuber kontroversi karena membagikan konten video masak tanpa busana.

Wanita asal Texas itu bikin gagal fokus bagi mereka yang melihat, terutama kaum pria. Saat merekam video masaknya, Ruby hanya mengenakan apron, tanpa pakaian yang lengkap.



Simak Video "Wow! Model Transgender Ini Jadi Cover Majalah Playboy Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)