Beauty Vlogger Pria Ini Tunjukkan Ruangan Makeup yang Seperti Toko Kosmetik

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 01 Sep 2020 19:12 WIB
patrick starrr Foto: dok. Refinery29
Jakarta -

Beauty vlogger Patrick Starrr tunjukkan ruangan makeupnya seperti gerai kosmetik. Pria yang baru merilis produk makeup tersebut pamer betapa lengkapnya makeup sampai koleksi wig.

Dalam video bersama Refinery29, Patrick menunjukkan ruangan makeupnya yang kelengkapannya menyaingi toko kosmetik Sephora. Pria 31 tahun itu punya semua warna foundation, concealer hingga koleksi wig.

Di awal video Patrick menunjukkan makeup yang saat ini tengah dipakainya setiap hari. Adalah eyeshadow One/Size Beauty Visionary Eyeshadow Palette yang merupakan brand kosmetiknya sendiri.

patrick starrrpatrick starrr Foto: dok. Refinery29

"Produk favoritku saat ini adalah One/Size Beauty Visionary Eyeshadow Palette," ucap pria 31 tahun itu di video.

"Ini yang aku pakai setiap harinya untuk meeting Zoom, kencan Zoom, dan semuanya karena makeup ini satu ukuran ini bisa untuk semuanya," ungkapnya lagi.

Agar semua makeupnya tetap rapi, Patrick pun memesan laci makeup yang dibuat sesuai keinginannya. Laci-laci makeupnya pun penuh dari produk kosmetik yang lengkap.

Patrick menunjukkan koleksi lipstik, bulu mata sampai concealer dari Benefit. Saking cintanya dengan concealer tersebut, Patrick punya seluruh warna concealer.

patrick starrrpatrick starrr Foto: dok. Refinery29

Patrick kemudian beralih dengan menunjukkan koleksi rambut palsunya. Pria yang suka menggunakan turban itu mengaku botak sehingga butuh wig untuk penampilannya yang lebih glamour.

Patrick menunjukkan satu rambut palsu favoritnya yakni wig pendek yang biasa dipakainya sehari-hari. "Dengan wig ini aku terlihat seperti Kris Jenner," candanya.



Simak Video "Saat Prilly Bikin Video Makeup Tutorial ala Beauty Vlogger"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)