Tak Cukur Bulu Ketiak, Alexandra Gottardo: Itu Bukan Hal Jorok

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Feb 2020 17:31 WIB
Alexandra Gottardo Foto: Instagram @got_alex
Jakarta -

Dalam podcast 'Podkesmas' yang digawangi oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok membahas tentang bulu ketiak milik Alexandra Gottardo. Aktris cantik 35 tahun itu memang mengaku sengaja tidak mencukur bulu ketiaknya.

"Sudah dari dulu banget. Itu something that naturally happens," ujar wanita yang akrab disapa Alex itu saat dihubungi via telepon oleh Podkesmas.

Tak Cukur Bulu Ketiak, Alexandra Gottardo: Itu Bukan Hal Jorok Foto: dok. Instagram @alexandra_gottardo


Menurut Alexandra Gottardo bulu ketiak adalah bagian natural yang tumbuh dari tubuh, tidak perlu malu. Bintang serial Grisse itu pun ingin mematahkan stigma bahwa orang yang memiliki bulu ketiak artinya orang yang jorok.

"Kenapa orang berpikiran kalau punya hair armpits it's gross. No, it's natural. Hair armpits itu nggak bikin bau, itu something natural," ujar Alex.

"Kalau bau, itu memang sudah dalam tubuhnya bau. Mau punya hair armpits atau tidak, will be come out," tambah Alex.


Ibu satu anak itu lebih suka hal-hal natural, termasuk tidak menggunakan deodoran. Alexandra Gottardo menerangkan bahwa deodoran bisa membahayakan kesehatan.

"Aku nggak pernah pakai deodoran. Deodoran bahaya karena ada alkoholnya. Alkohol yang masuk ke dalam pori-pori kulit di ketiak bisa jadi cancer," ungkapnya.

Sebagai pengganti deodoran, Alex menyarankan menggunakan tawas atau menggunakan minyak-minyak alami.



Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)