Pria Operasi Plastik Hidung Berujung Tragis, Efek Sampingnya Ereksi 3 Bulan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 21:30 WIB
Neven Ciganovic Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang pria mengalami efek samping setelah melakukan rhinoplasty atau operasi plastik hidung. Pria bernama Neven Ciganovic mengalami ereksi terus-menerus setelah prosedur kecantikan yang dia lakukan.

Selebgram tersebut melakukan rhinoplasty di klinik kecantikan di Iran pada 2017. Neven melakukan operasi plastik untuk memperbaiki septum di bagian hidungnya.

Hidungnya jadi lebih indah, namun masalah lain justru muncul. Dia mengalami ereksi berkepanjangan, dengan rasa sakit tanpa keinginan untuk berhubungan seksual.

Neven CiganovicNeven Ciganovic Foto: dok. Instagram

"Saat aku tersadar dari anestesi setelah operasi hidung, aku mengalami waktu yang berat, sangat berat. Aku mengalami ereksi penuh selama hampir tiga bulan. Aku pikir aku bisa memecahkan rekor," ujar Neven.

Dokter pun mengambil tindakan ekstrem. Neven menjalani operasi di bagian alat vitalnya sampai tiga kali. Belum lagi perawatan dengan jarum suntik yang bertujuan mengalirkan darah ke kelaminnya.

"Tiga kali operasi di penisku, dan setelah tiga kali, akhirnya bisa menurun. Itu pengalaman yang sangat menyakitkan, tapi aku bisa bertahan," kenangnya.

Penyebab ereksi panjangnya tersebut sampai saat ini masih menjadi misteri. Pria yang terobsesi dengan operasi plastik itu mengaku bahwa kemungkinan karena suplemen yang ia minum pada saat itu.

"Aku membaca di kotaknya bahwa ada kemungkinan efek samping yang berkaitan dengan tekanan darah. Aku juga membaca bahwa itu bisa meningkatkan keinginan seks, tapi pada saat itu aku tidak merasakannya," ucapnya.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya