Skincare Rihanna Belum Rilis, Sudah Dijual Lagi 5 Kali Lipat Lebih Mahal

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 19:10 WIB
Rihanna hadiri Britain Fashion Awards. Foto: Joel C Ryan/AP Photo
Jakarta -

Setelah sukses merilis Fenty Beauty, Rihanna segera meluncurkan lini skincare-nya 'Fenty Skin' pada 31 Juli 2020. Antusiasme untuk memiliki produk skincare tersebut tampaknya sudah sangat tinggi.

Belum resmi dirilis, produk skincare tersebut bahkan sudah ditawarkan di-eBay. Harga yang ditawarkan oleh salah satu penjual pun begitu fantastis, dijual hingga lima kali lipat lebih mahal.

Dalam peluncuran skincare perdananya, Rihanna merilis tiga produk unggulan yakni cleanser (US$25), toner/serum (US$ 28), dan moisturizer dengan SPF (US$ 35). Jika ditotal, paket skincare tersebut seharga US$ 88 atau 1,2 juta.

Fenty SkinFenty Skin Foto: dok. Instagram

Salah satu penjual di online shop eBay menjual produk skincare tersebut dijual lima kali lipat lebih mahal dari US$ 800 menjadi US$ 498 atau sekitar Rp 7 jutaan. Tampaknya si penjual sudah memprediksi bahwa Fenty Skin akan naik daun dan habis terjual dalam waktu yang singkat setelah perilisannya.

Fenty skin disebut sebagai produk perawatan kulit inklusif. Dalam video penjelasan produknya, Rihanna menjelaskan bahwa sebagai wanita berkulit hitam ia memiliki kulit yang sensitif.

"Aku wanita dengan kulit ras hitam dan kulitku sensitif di berbagai area di wajahku. Jadi, aku sangat pemilih dengan produk yang digunakan dan sering kali aku takut dan berhati-hati. Aku ingin produk yang bekerja di kulitku lebih dari apapun," ucap Rihanna yang akhirnya merancang produk skincare sebaik mungkin.

Rihanna menjelaskan bahwa produk pembersih wajahnya didesain untuk meluruhkan makeup, minyak dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Formulanya dirancang tidak membuat pori-pori tersumbat. Begitu juga produk skincare lainnya yang telah diteliti aman bagi kulit sensitif.



Simak Video "Rihanna Kaget Lihat Gadis Kecil yang Disebut ''Kembarannya''"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)