Kebotakan Dini, Pangeran William Disebut Tua dan Menyedihkan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Jul 2020 15:51 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton Foto: Instagram @kensingtonroyal
Jakarta -

Sebuah studi melakukan penelitian tentang daya tarik pria botak. Namun hasil polling menunjukkan bahwa Pangeran William merupakan pria botak dengan daya tarik terendah.

Penelitian yang dilakukan oleh klinik kecantikan perawatan rambut The Harley Street Skin Clinic di London, Inggris menunjukkan bahwa Pangeran William semakin memiliki daya tarik rendah karena kebotakan dini. Responden menyebut bahwa penampilan Pangeran William dengan kebotakannya itu terlihat tua dan menyedihkan.

Meski begitu menjadi botak tidak selamanya jelek. Polling tersebut juga mengungkap sejumlah selebriti pria dengan rambut botak yang justru terlihat menarik.

Pangeran William dan Kate MiddletonPangeran William dan Kate Middleton Foto: Pangeran William dan Kate Middleton (Arthur Edwards - WPA Pool/ Getty Images)

Dari 1,000 pria yang diteliti, aktor The Fast and Furious Vin Diesel dinobatkan sebagai pria botak yang paling disukai. Hasil polling menunjukkan bahwa Vin Diesel mendapatkan 35% suara.

Di posisi selanjutnya ada Dwayne 'The Rock' Johnson yang mendapatkan 33% polling. Pria lainnya yang tampak menarik dengan rambut botak adalah Jason Statham yang mendapatkan suara 30%. Dilanjutkan oleh Bruce Willis, dan Ed Harris.

"Sejumlah pria sulit menerima kebotakan. Tapi botak justru cocok untuk sebagian pria dan pria lainnya bahagia dengan penampilan seperti itu," ujar pihak klinik Dr. Aamer Khan, seperti dikutip Mirror.

Dalam penelitian tersebut juga terungkap bahwa banyak pria yang kini mengalami kebotakan dini. "10 tahun lalu banyak pasien datang ke kami dengan usia 50 atau 60, tapi kini banyak yang lebih muda," ungkap Dr. Aamer.

"Faktanya, setengah dari pria yang disurvei mengaku mengalami kerontokan rambut sejak usia 20-an," tambah Dr. Aamer.



Simak Video "Pangeran William-Shakira Bicara soal Pendidikan Peduli Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)