Mengalami Kebotakan, Pangeran Harry Dikabarkan Perawatan Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Feb 2020 19:45 WIB
Pangeran Harry Foto: istimewa
Jakarta -

Seperti sang kakak, rambut Pangeran Harry kian hari kian menipis. Takut mengalami kebotakan seperti Pangeran William dan Pangeran Charles, kabarnya suami Meghan Markle itu melakukan perawatan rambut.

Pangeran Harry kabarnya sudah rutin melakukan perawatan rambut sejak tahun lalu, bahkan sebelum memutuskan untuk keluar dari tugas kerajaan. Seperti dikutip Page Six, Pangeran Harry melakukan perawatan rambut di sebuah klinik rambut yang didirikan oleh hairdresser ternama Inggris Philip Kingsley.


"Ini menjadi tempat terbaik di dunia. Terdapat beragam perawatan rambut. Yang terkaya dan paling terkenal terkoneksi dengan klinik tersebut," ujar sumber.

Mengalami Kebotakan, Pangeran Harry Dikabarkan Perawatan Rambut Foto: Instagram @sussexroyal



Meghan Markle juga kabarnya melakukan perawatan rambut di sana sebelum pernikahan. Tampaknya, Meghan merekomendasikan sang suami untuk juga melakukan perawatan di klinik rambut ternama tersebut.

Klinik rambut tersebut sudah sangat terpercaya dan ternama. Sang hairdresser sendiri telah terjun di dunia tata rambut selama 65 tahun.


"Selama 65 tahun berkarier, dia telah merawat rambut dan meningkatkan kepercayaan diri ribuan kliennya, termasuk aktor, model, anggota kerajaan, atlet hingga bintang televisi," klaim klinik tersebut.

Setelah melakukan perawatan di klinik rambut tersebut, rambut Pangeran Harry kabarnya sudah mulai menebal. Ia tak ingin bernasib sama seperti kakak dan ayahnya yang sudah terlanjut mengalami kobotakan, dan menjadi lebih sulit ditangani.



Simak Video "Reaksi Istana Atas Pengakuan Meghan Markle Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)