Harper Beckham Pakai Makeup di Usia 9, Victoria Beckham Dikritik

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 17:38 WIB
Victoria dan Harper Beckham Foto: Instagram @victoriabeckham
Jakarta -

Victoria Beckham mendapatkan kritikan karena memakaikan putrinya Harper Beckham makeup. Dalam Instagramnya, Victoria Beckham mengungkapkan lip tint favorit bocah sembilan tahun itu.

"Harper & I are loving Cherie! My new @VictoriaBeckhamBeauty shade of Bitten Lip Tint. #HarperApproved #CleanBeauty," keterangan foto Victoria Beckham di Instagramnya.

Dalam unggahannya, Victoria Beckham berpose bersama putrinya menggunakan lip tint yang warnanya hampir menyerupai bibirnya. Unggahannya tersebut jadi kontroversi lantaran Harper dianggap masih terlalu kecil untuk menggunakan makeup.

"Too young for make up," komentar salah satu netizen di Instagramnya.

Tidak ingin mendapatkan komentar yang lebih banyak lagi, Victoria Beckham memutuskan untuk menghapus foto tersebut.

Lip tint yang dipakai Harper merupakan produk baru dari lini makeup Victoria Beckham Beauty. Lip Tint dengan warna cherie itu bernama Bitten Lip yang memberikan hasil natural di bibir.

Sejak kecil tampaknya Harper Beckham telah diperkenalkan dengan dunia kecantikan oleh Victoria Beckham. Saat berusia empat tahun, anak bungsu Vic dan David Beckham itu sudah melakukan manikur. Kepada Vogue, Vic pernah mengatakan bahwa manikur dan pedikur merupakan agenda wajib antara dia dan putrinya.

"Aku sangat feminin dan suka dengan perawatan kuku. Harper dan aku sering menghabiskan siang hari dengan merawat kuku jika kami tengah berada di Los Angeles. Kami bahkan merawat kuku anjing kami juga dengan membawanya ke salon manikur untuk anjing," ungkap desainer 46 tahun itu.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)