Biasa ke Salon Tiap Bulan, Shireen Sungkar Kangen Creambath

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 17:38 WIB
shireen sungkar Shireen Sungkar Foto: Instagram @shireensungkar
Jakarta -

Salon menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi wanita, namun saat PSBB (pembatasan sosial berskala besar) rutinitas tersebut seketika tidak dilakukan lagi. Banyak wanita rindu melakukan perawatan rambut di salon, termasuk Shireen Sungkar.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu mengaku biasanya melakukan perawatan creambath, setidaknya satu bulan sekali. Adanya virus Corona menghalangi Shireen datang ke salon.

shireen sungkarShireen Sungkar Foto: Instagram @shireensungkar

Kegiatan di salon menjadi salah satu hal yang dirindukan Shireen Sungkar. Meski tetap melakukan perawatan rambut di rumah, namun diakui istri Teuku Wisnu itu sensasi creambath di salon tetap yang terbaik.

"Sentuhan dan pijatan hairdresser tetap terasa beda, apapun itu perawatannya. Aku kangen creambath karena pegel. Jujur banget deh, karena biasanya sebulan sekali," ujar Shireen Sungkar dalam acara media gathering virtual bersama Matrix #kesalonaja, Jumat (17/7/2020).

Shireen mengaku bahwa dia sudah tiga bulan lebih tidak ke salon. Saat akhirnya salon boleh dibuka kembali, Shireen ikut senang karena akhirnya dia bisa melakukan creambath lagi.

"Kangen banget sama creambath. Seneng banget akhirnya bisa ke salon lagi. Pertama kali ke salon aku perawatan totok creambath Matrix Sensoria," ungkapnya.

Meski sudah bisa ke salon, namun Shireen Sungkar tetap berhati-hati dan waspada. Ibu dua anak itu mencari salon yang sudah mengikuti protokol pemerintah.

"Awal-awal memang agak khawatir, namun sekarang kita bisa cari tahu lewat Instagram atau telepon langsung salonnya untuk nanya tentang protokol kesehatan. Terus harus reservasi dulu, dan cari tahu SOP di salon," saran Shireen Sungkar.



Simak Video "Sekarang Menicure dan Pedicure Bisa Pakai Kacamata VR Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)