Melihat Bibir Seksi Putri Beatrice Dalam Pemotretan Majalah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 15:41 WIB
Putri Beatrice Foto: Foto: Phil Poynter
Jakarta -

Sangat jarang Putri Beatrice melakukan pemotretan glamour. Namun baru-baru ini fotografer Phil Poynter menunjukkan penampilan Putri Beatrice dalam pemotretan fashion untuk majalah Chaos SixtyNine.

Keluarga kerajaan yang menunda pernikahannya itu tampil dengan blouse hitam. Sepupu Pangeran Harry itu pun terlihat dengan makeup tegas dengan riasan mata yang menonjol.

Membuat penampilan Putri Beatrice tampak lebih cantik adalah rambut yang di-blow bervolume. Foto tersebut sengaja dibuat hitam-putih untuk memberikan efek elegan.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya foto close-up, dalam pemotretan tersebut juga melakukan beauty shoot. Phil Poynter fokus memotret bibir seksi Putri Beatrice yang dipulas lipstik merah dengan tekstur shimmery.

Dalam keterangan fotonya di Instagram sang fotografer dijelaskan bahwa lipstik merah menyala yang dipakai Putri Beatrice adalah produk kecantikan dari Pat McGrath.

"As part of the Chaos SixtyNine Lips cover with @patmcgrathreal, HRH Princess Beatrice of York was kind enough to sit for a personal portrait session. Here's the result... Stunning!" keterangan foto Phil Poynter di Instagramnya.

Tidak diketahui kapan pemotretan tersebut berlangsung, namun tampaknya sebelum adanya pandemi Corona. Ini menjadi foto serius pertama Putri Beatrice setelah mengumumkan menunda pernikahannya dengan tunangannya Edoardo Mapelli Mozzi.

Sebelumnya, cucu Ratu Elizabeth II itu telah berencana menikah dengan Edoardo pada Mei. Pernikahan Putri Beatrice direncanakan akan digelar di Istana Buckingham. Acara pernikahan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan hingga Corona mereda.



Simak Video "Tren Lipstik Musim Panas Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)