Gara-gara Corona, Putri Beatrice Khawatir Tamu Pernikahannya Tak Datang

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Mar 2020 17:18 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 20: Princess Beatrice attends the V&A Summer Party at The V&A on June 20, 2018 in London, England.  (Photo by Eamonn M. McCormack/Getty Images) Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Putri Beatrice dan tunangannya Edoardo Mapelli Mozzi telah mengumumkan akan menikah pada 29 Mei nanti di London. Namun karena adanya wabah Corona, pasangan tersebut khawatir jika akan banyak tamu yang tak datang, terlebih dari kerabat Edoardo.

Edoardo sendiri adalah keturunan bangsawan Italia sehingga banyak kerabatnya yang masih tinggal di sana. Seperti diketahui, Italia menjadi salah satu negara terbanyak yang terjangkit Corona.

Gara-gara Corona, Putri Beatrice Khawatir Tamu Pernikahannya Tak DatangFoto: Getty Images



"Virus Corona membuat pekerjaan menjadi lebih sulit. Meskipun tidak ada kabar bahwa Italia akan diisolasi sampai akhir Mei, namun jelas diragukan bahwa tamu akan datang," ujar orang dalam kerajaan, seperti dikutip Telegraph.

Edoardo memegang dua kewarganegaraan, Inggris dan Italia. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya di Inggris karena mengurus bisnis propertinya.


Putri Beatrice dan Edoardo mengumumkan pertunangan mereka pada September 2019. Sepupu Pangeran Harry itu P dikabarkan bertunangan setelah setahun berpacaran dengan Edoardo.

Setelah pertunangan mereka, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Mei dan akan digelar di Istana Buckingham, London. Pangeran William dan Kate Middleton juga mengadakan resepsi pernikahan mereka di sana setelah pemberkatan di Westminster Abbey pada 2011.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)